Member 'Running Man' Ngakak Lihat Foto Zaman Sekolah, Yoo Jae Seok Dibilang Mirip Alien
TV

Intip foto-foto masa kecil para member 'Running Man' berikut ini.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (24/3). Tema untuk episode ini sendiri adalah "Ruang untuk melarikan diri". Di episode ini, para pemain terjebak di dalam suatu ruangan misterius.

Untuk bisa keluar dari ruangan tersebut, para pemain harus berhasil memecahkan misteri di balik kematian fiksi dengan petunjuk yang ada. Salah satu petunjuk yang diberikan adalah bingkai foto masa sekolah para member.

Setelah Jeon So Min menemukan bingkai tersebut, para anggota timnya berkumpul untuk melihat foto masa kecil mereka. "Fotoku dari sekolah dasar," ujar Jeon So Min. "Bukankah Yoo Jae Seok terlihat mirip dengan alien?" sahut Haha.


Yoo Jae Seok kemudian mengambil bingkai itu dan mengomentari foto semua orang. Dia bahkan tak bisa menyembunyikan tawanya.

Episode terbaru Running Man

Soompi

"Aku tertawa dengan sangat keras ketika melihat foto-foto itu," ujar Yoo Jae Seok. "Kim Jong Kook terlihat sangat tampan. Haha sangat mirip dengan ibunya, dan Lee Kwang Soo sangat mirip dengan Yoon Sang (juru kamera 'Running Man')."

Yoo Jae Seok juga mengomentari fotonya sendiri dan Yang Se Chan. Dia bahkan bercanda kalau mereka tidak bisa menutup mulutnya karena memiliki gigi yang menonjol.

"Juga, hanya Se Chan dan aku yang membuka mulut," ujar Yoo Jae Seok. "Itu karena orang dengan gigi menonjol seperti kami kesulitan untuk menutup mulut."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru