Kim Jong Kook Kaget Menangkan 'Running Man' Usai Dikhianati Lee Kwang Soo Cs
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook terlihat kaget tak menyangkan dirinya bisa menang 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/3). Di episode ke-444 itu, Yoo Jae Seok cs harus menemukan "pembunuh" seorang asisten PD di sebuah ruangan misterius.

Menjelang akhir episode, member "Running Man" terbagi menjadi dua tim yakni tim Ji Suk Jin dan tim Song Ji Hyo. Tim Ji Suk Jin beranggotakan Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok.


Mereka berempat berhasil memecahkan kode laptop terlebih dahulu dan sukses mengeliminasi tim Song Ji Hyo. Petunjuk terakhir menyebutkan hanya 3 member yang bisa keluar dari ruangan terkunci di mana satu member harus "berkorban" menarik tuas.

Kim Jong Kook tanpa sadar langsung menarik tuas dan membuat ketiga member lain heboh berpikir cepat mengkhianatinya. Saat Lee Kwang Soo cs akhirnya keluar, mereka justru disiram hukuman.

Sedangkan Kim Jong Kook yang dikhianati ikut kaget sendiri karena diumumkan sebagai pemenang. Ternyata, "pembunuh" yang dicari member "Running Man" sebenarnya adalah debu-debu kecil (fine dust) yang tengah menimpa wilayah Korea Selatan.

Kim Jong Kook akhirnya menerima hadiah penjernih udara atas kemenangannya di episode ke-444. Sedangkan Yoo Jae Seok cs hanya bisa protes karena mereka selalu saja berakhir mendapatkan hukuman di "Running Man".

You can share this post!

Related Posts
Loading...