'Laughter Waikiki 2' Dijanjikan Bakal Lebih Lucu dan Menghibur dari Musim Pertamanya
TV

'Laughter Waikiki 2' akan mulai tayang hari ini, Senin (25/3).

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode perdana drama barunya, "Laughter Waikiki 2" pada hari ini, Senin (25/3). Menjelang penayangan episode perdananya, sutradara Lee Chang Min dan penulis naskah Kim Ki Ho pun membagikan pemikirannya.

Sutradara Lee Chang Min mengungkapkan kalau produksi musim kedua dari drama ini semuanya berkat para pemirsa. Sebab karena cinta dan ketertarikan penonton di musim pertamalah, musim kedua drama ini bisa diproduksi.

Sutradara juga mengatakan kalau dia merasa cukup terbebani karena musim pertamanya menerima sambutan yang luar biasa baik dari penonton. Meski demikian, dia berusaha akan membuat drama dengan baik agar tidak sampai mengecewakan penonton. "Meskipun aku merasa terbebani, aku memiliki waktu yang menyenangkan dengan para aktor baru," tutur sutradara Lee Chang Min.

View this post on Instagram

๐Ÿ ๋“œ๋””์–ด ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค!!! <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก!!! ์†Œ๋ฆฌ์งˆ๋Ÿฌ!!! ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜ ๊ฐ€๋ณด์ฆˆ์•„!!! (๊ธ€์—์„œ ์‹œ๋„๋Ÿฌ์›€ ์ฃผ์˜) - ์ œ๋Œ€๋กœ ์›ƒ๊ธฐ๊ณ  ์ž๋น ์ง„ ์ฒญ์ถ˜์ด ์˜จ๋‹ค! <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> 3์›” 25์ผ ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 9์‹œ 30๋ถ„ ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก! - #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #๋ˆˆ์ด๋ถ€์‹œ๊ฒŒ #ํ›„์† #๊น€์„ ํ˜ธ #์ด์ด๊ฒฝ #์‹ ํ˜„์ˆ˜ #๋ฌธ๊ฐ€์˜ #์•ˆ์†Œํฌ #๊น€์˜ˆ์› #์˜ค๋Š˜๋ฐค #์ฒซ๋ฐฉ์†ก #๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on


Sutradara juga menjelaskan kalau musim kedua drama ini akan menyajikan cerita yang lebih lucu dari sebelumnya. Selain itu, mereka juga akan menampilkan insiden serta kejadian yang jauh lebih besar dari musim sebelumnya.

"Akan ada suasana yang sama, yakni menyenangkan dan mudah untuk disaksikan. Tapi, musim ini akan lebih lucu dan skala kecelakaan maupun peristiwa yang dialami oleh setiap karakter akan jauh lebih besar," ungkap sutradara Lee Chang Min. "Silahkan antisipasi dan nantikan kejadian-kejadian yang akan dialami oleh ketiga sahabat."

Penulis naskah Kim Ki Ho juga menceritakan tentang proses yang dilaluinya dalam menciptakan setiap karakter di musim kedua drama ini. "Ku pikir, 'Jika seseorang hidup dengan cinta pertama masa kecil mereka, bukankah beberapa hal menarik akan terjadi?' Itulah bagaimana awalnya dimulai, dan aku mencoba untuk memikirkan karakter yang bisa menghidupkan alur cerita," tutur penulis naskah Kim Ki Ho.

Penulis naskah juga mengungkapkan tujuan di balik penceritaan para karakter di "Laughter Waikiki 2". Dia juga ingin memotivasi para anak muda agar bisa mengatasi kesulitannya.

"Tokoh-tokoh baru adalah semua anak muda yang kesulitan untuk memecahkan masalah dalam kehidupannya, tapi mereka memiliki energi dan semangat untuk mengejar impiannya," terangnya. "Aku ingin menunjukkan tentang bagaimana energi positif dapat mengatasi kesulitan."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel