Lai Guanlin Diserbu Fans di Bandara Hingga Kena Injak
Ilgan Sports
Selebriti

Kelakuan buruk fans di Bandara Hong Kong hampir membuat Lai Guanlin celaka.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti memang tak mudah. Selain selalu menjadi sorotan serta rentan akan kritik, selebriti juga tak bisa sepenuhnya menjaga privasi dan masih harus menghadapi situasi-situasi tak menyenangkan, salah satunya seperti yang dialami Lai Guanlin.

Baru-baru ini Lai Guanlin menggelar konser bersama artis Cube Entertainment lainnya di Jepang. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut langsung berangkat ke Hong Kong untuk menjalani kegiatan individu.


Setibanya di Hong Kong, Lai Guanlin disambut oleh kerumunan fans yang mengikuti dan menyerbunya sepanjang jalan dari bandara hingga tempat mobilnya diparkir. Mereka juga tak segan-segan untuk menyentuh hingga tak sengaja melukai mantan personel Wanna One itu.

Tampak pada salah satu video fancam, fans bahkan menginjak kaki Guanlin hingga sepatunya lepas. Body guard pelantun "Spring Breeze" itu sampai bertindak dengan mengambilkan sepatunya agar ia tak terluka lebih jauh.

Namun meski sudah terjadi insiden yang berpeluang mencelakakan Guanlin, para fans masih tak kapok dan terus mengejarnya. Dengan wajah tampak kesal, Guanlin akhirnya masuk ke dalam mobil setelah memasang sepatunya.

"Kenapa mereka memperlakukannya seperti itu? Orang-orang ini apakah nggak bisa bersikap lebih seperti manusia?" komentar fans di media sosial Twitter. "Orang-orang, tolong biarkan dia bergerak! Kalian sudah cukup beruntung bisa melihatnya dari dekat," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...