Momen Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di 'Running Man' Ini Bikin Shipper Heboh
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Momen Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang membuat heboh terjadi saat mereka bermain gunting batu kertas.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (24/3). Di episode ke-444 itu, tim produksi tidak mengundang bintang tamu melainkan hanya Haha cs yang harus menemukan "pembunuh" di sebuah ruangan misterius.

Member "Running Man" pun diminta menyelesaikan berbagai misi, salah satunya adalah membuat kepala mainan pop-up pirate terlempar. Namun, Lee Kwang Soo cs juga harus menemukan pedang yang sudah disembunyikan tim produksi.


Saat membuka kulkas, Yoo Jae Seok menemukan pedang mainan dalam jumlah banyak yang sudah dijadikan stik es krim. Saat memakan es krim itu, Ji Suk Jin cs tampak merasa kepahitan karena bahan es krim yang terbuat dari teh pahit.

Para member pun memutuskan untuk bermain gunting batu kertas di mana yang kalah harus memakan es krim. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo lolos karena kompak mengeluarkan gunting di saat member lain menunjukkan kertas.

Menariknya, Kim Jong Kook langsung menyodorkan telunjuknya pada Song Ji Hyo. Member berjuluk Ace itu pun tak ragu meraih telunjuk Kim Jong Kook yang menariknya agar berpindah tempat berdiri menjadi di sampingnya.

Momen sederhana namun romantis Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ini rupanya langsung membuat shipper mereka heboh. "Suka momen ini. Tolong segera nikahi dia (Song Ji Hyo). Kalian berdua saling membutuhkan," tulis seorang fans.

"Kapal SpartAce (julukan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook) berlayar sekarang," sambung fans lain. "Momennya sangat alami. Mereka berdua membuat semangatku di hari Senin jadi bertambah," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...