Jungkook BTS Lakukan Trik Sulap Garing, Lucunya Suga Pura-Pura Syok Berat
Selebriti

Intip reaksi imut Jungkook setelah melakukan trik sulap di konser BTS baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "Love Yourself" selama empat hari di Hong Kong. Jungkook sukses membuat para penggemar gemas maksimal dengan tingkahnya di konser hari terakhir pada Minggu (24/3).

Sebelum penampilan terakhir, tiap member BTS mengungkap perasaan mereka tentang konser selama empat hari. Saat tiba gilirannya, Jungkook mendadak berkata ingin menunjukkan sesuatu yang mengejutkan.


"Aku telah berlatih satu trik sulap untuk kutunjukkan pada kalian. Aku hanya ingin melakukan hal seru untuk kalian sebelum konser ini selesai," ungkap Jungkook.

Jungkook kemudian melanjutkan sambil tertawa. "Ini adalah trik sulap tekanan. Tolong perhatikan tanganku," lanjutnya.

Idol kelahiran 1997 itu kemudian mengeluarkan dua tangan dan mengunci jari-jarinya. Beberapa detik kemudian, ia menarik satu tangan seolah-olah telah menembus tangan itu melalui telapak tangan yang lain.

Setelah melakukan trik sulap, Jungkook langsung tertawa. Begitu pula dengan member-member yang lain serta para penggemar.

Suga bahkan menggoda Jungkook dengan pura-pura syok. Pemilik nama Min Yoongi itu menutup mulutnya yang menganga dengan tangan sambil menghampiri Jungkook.

Sementara itu, BTS segera menyapa penggemar dengan merilis album comeback bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April mendatang. Mereka juga masih melanjutkan tur konser dunia dengan skala lebih besar di Amerika dan Eropa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...