Jennie Black Pink Bikin Pangling Berambut Pirang di Teaser Comeback 'Kill This Love'
Ilyo Seoul
Musik
Black Pink Comeback Kill This Love

Jennie membuat gebrakan dengan menyuguhkan penampilan baru di teaser comeback Black Pink.

WowKeren - Comeback Black Pink yang sudah dinanti-nantikan para penggemar kini tinggal menghitung hari. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu akan merilis karya baru yang berjudul "Kill This Love".

Senin (25/3) kemarin, YG Entertainment mengumumkan comeback Black Pink lewat teaser foto Lisa. Hari ini, Selasa (26/3), agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan iKON itu merilis teaser foto Jennie.


Jennie sukses membuat para fans terkejut lewat penampilan barunya. Kalau sebelumnya penyanyi kelahiran 1996 tersebut setia dengan warna rambut hitam atau cokelat tua, kini ia menyuguhkan penampilan baru dengan mewarnai rambutnya pirang.

"Blonde dong ah cakep bat," komentar seorang fans di akun Instagram resmi Black Pink. "Gilaaaa pecah bgt pasti inii," kata fans lainnya. "Omg, aku benar-benar seperti kena serangan jantung!" ujar yang lain.

Sementara itu, "Kill This Love" akan dirilis pada 5 April mendatang. Belum diketahui apakah comeback kali ini akan berformat single, mini album atau full album namun fans meyakini kalau Black Pink akan merilis mini album seperti tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...