Episode Perdana 'Laughter in Waikiki 2' Cetak Rating Lebih Tinggi dari Musim Pertamanya
TV

'Laughter in Waikiki 2' telah menayangkan episode perdananya pada Senin (25/3) malam.

WowKeren - Drama baru JTBC "Laughter in Waikiki 2" telah menayangkan episode perdananya pada Senin (25/3). Di musim keduanya ini, "Laughter in Waikiki 2" sudah tampil lebih baik daripada musim pertamanya.

Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating pemirsa yang membaik. Rating episode perdana "Laughter in Waikiki 2" berhasil mencetak angka 2,118 persen secara nasional. Sedangkan di episode perdana musim pertamanya, drama ini mencetak rating sebesar 1,7 persen.

View this post on Instagram

๐Ÿ’ซ ๋” ๋ป”๋ป”ํ•ด์ง€๊ณ  ๋” ๋Œ€์ฑ… ์—†์–ด์ง„ ์ฒญ์ถ˜๋“ค์ด ๋Œ์•„์™”๋‹ค๐Ÿคฃ - ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> ๊ฟ€์žผ ํ•˜์ด๋ผ์ดํŠธ ์˜์ƒ ๊ณต๊ฐœ! - <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 9์‹œ 30๋ถ„ ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜! - #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #์˜ค๋Š˜๋ฐค_์ฒซ๋ฐฉ์†ก #๊น€์„ ํ˜ธ #์ด์ด๊ฒฝ #์‹ ํ˜„์ˆ˜ #๋ฌธ๊ฐ€์˜ #์•ˆ์†Œํฌ #๊น€์˜ˆ์›


A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

Di episode perdananya, "Laughter in Waikiki 2" memperkenalkan para pemain baru kepada pemirsa. Mulai dari karakter Cha Woo Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho, Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) dan juga penampilan kembali Lee Joon Gi (Lee Yi Kyung). Ketiganya diceritakan telah bersahabat baik sejak SMA dan kini sama-sama tinggal di Waikiki.

Episode ini juga menceritakan pertemuan kembali ketiga sahabat tersebut dengan cinta pertamanya, Han Soo Yeon (Moon Ga Young). Selain itu, episode ini juga memperkenalkan dua pemeran wanita lainnya, Sohee dan Kim Ye Won.

Drama ini sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru