Suzy Dikonfirmasi Tinggalkan JYP Entertainment dan Bakal Gabung Agensi Gong Yoo
Selebriti

Suzy dikabarkan siap bergabung dengan Management Soop usai berpisah dengan JYP.

WowKeren - Suzy dikabarkan tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment. Penyanyi sekaligus aktris cantik itu akan meninggalkan agensi yang membesarkan namanya selama 9 tahun berkarier.

JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Suzy akan meninggalkan agensi. Selasa (26/3), mereka merilis pernyataan resmi berikut ini:


"Halo. Ini JYP Entertainment. Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Suzy akan berakhir pada 31 Maret. Kami telah melakukan diskusi menyeluruh selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak."

"Setelah debut Suzy dengan miss A pada 2010, dia telah bekerja paling keras di JYP sambil menunjukkan semangat luar biasa. Pada 2017, kontraknya diperpanjang sekali melalui rasa saling percaya dan melanjutkan hubungan khusus kami."

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah bersama JYP selama sembilan tahun sejak 2010 hingga sekarang dan berbagi kebahagiaan selama tumbuh bersama JYP."

"Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta yang murah hati untuk semua prestasi dan tantangan yang telah diambil JYP dan Suzy bersama-sama."

"Meskipun hubungan resmi kami telah berakhir, JYP akan dengan tulus mendukung jalan yang Suzy akan lalui di masa depan. Terima kasih."

Kabarnya Suzy siap bergabung dengan Management Soop mulai April mendatang. Agensi ini menaungi aktor dan aktris papan atas seperti Gong Yoo, Jeon Do Yeon, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Jung Yu Mi, Kim Jae Wook hingga Nam Ji Hyun. Namun agensi belum merilis pernyataan resmi sehubungan dengan bergabungnya bintang drama "While Your Were Sleeping" tersebut.

Sementara itu, Suzy tengah sibuk syuting drama "Vagabond" yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok. Drama ini rencananya tayang di SBS kisaran Mei 2019. Ia juga membintangi film "Take Point" sebagai istri Ha Jung Woo

You can share this post!

Related Posts
Loading...