Ely Sugigi Diejek Soal Tulisan Bahasa Inggris Saat Buat Klarifikasi Tentang Irfan Sbaztian
Instagram /ellysugigi_real_
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Ely Sugigi menjelaskan tentang permasalahannya dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian dikabarkan telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut bermula saat Irfan kesal dan cemburu lantaran Ely mengajak sang mantan suami, Aldo, dalam penggarapan video klip barunya.

Selain itu, Ely juga membongkar bahwa Irfan diam-diam tak mengakuinya sebagai kekasih. Perseteruan Ely dan Irfan pun banyak menuai komentar sinis publik yang menuding keduanya sengaja membuat sensasi. Mengetahui hal tersebut, Ely pun membantah melalui pernyataan yang diunggah di Instagram pada Selasa (26/3).


"Netizen budiman yg uda komentar saya baik dan tidak baik..saya jelas sejujur nya ..saya bukan orang yg halu atau mau cari2 sensasi.." tulis Ely di bagian keterangan foto. "Bukan saya pengen masuk tv diundng gara2 masalah ini..saya uda gerah jujur ...saya sm irfan sebtul nya hanya salah paham..tapi ya sudah ..mungkin tiada jodoh kita .."

Lebih lanjut, Ely masih memberikan pujian untuk Irfan sebagai sosok pria yang baik di matanya. Namun, artis yang sudah empat kali menikah tersebut memahami bahwa usia Irfan masih muda dan banyak dikagumi wanita.

"Aku kuat ku sabarin apapun kata2 kalian tentng saya dan irfan..irfan laki2 baik selama saya kenal .." sambung Ely. "Tapi dia masih muda dan gnteng wajar bnyk wanita yg ingin jadi pacar dia..rebutan pasti..jadi saya mohon jangan ngejass kita berdua setingan atau cari pamor di tv .."

Belum usai, Ely juga mengatakan bahwa ia dan Irfan membutuhkan waktu untuk saling menenangkan diri. Aktris berusia 47 tahun tersebut sudah menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

Usai melihat pernyataan Ely tersebut, para netter malah menyoroti penulisan kata "ngejass" yang seharusnya "nge-jugde". Tak ayal, tulisan Ely yang dinilai salah tersebut menjadi bahan ejekan warganet.

"Rip english ngejass," komentar akun @rie***sme. "Salfok sm tulisan ngejjas wkkk artinya jas ujan ya," sindir akun @lie***eln. "Ngejass itu apa? Dipakein jass?? Atau gimana pok ???" tambah akun @cal****m4r.

"Ngejass ?????" ujar akun @aul***rzk. "Ya Allah beri saya kemampuan finansial, saya ingin anak2 saya kursus bahasa inggris, agar gak malu2in kalo bikin status di ig, NGEJASS (saya mikir ini kata apa, baru kepikiran maksudnya nge judge)," sahut akun @win***ebo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...