Jennie Dicibir Tak Bisa Akting di Iklan Resort, Netter Kritik YG Lagi-Lagi Pilih Kasih
Selebriti

Jennie menjadi pemeran utama dalam iklan Paradise City Hotel and Resort bersama Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Black Pink digaet menjadi bintang iklan Paradise City Hotel and Resort. Iklan berdurasi hampir empat menit dirilis menampilkan Jennie dan kawan-kawan mempromosikan resort mewah di Korea Selatan itu. Iklan ini juga menggandeng aktor Nam Joo Hyuk.

Iklan menggunakan setting kerajaan dinasti Joseon di mana Jennie berperan sebagai putri. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik mengenakan hanbok. Tiga member lainnya yaitu Jisoo, Rose dan Lisa muncul sebentar dalam mimpi Jennie. Mereka mempromosikan benefit yang diberikan resort.


Meski iklan dikemas cantik, banyak netter yang memberikan kritik. Mereka mengkritik Jennie karena aktingnya yang buruk sebagai pemeran utama. Yang Hyun Suk juga dikritik karena membuat tiga member Black Pink lainnya berperan seperti penari latar. Selama iklan, mereka hanya muncuk beberapa detik.

"Awalnya aku menganggap Jennie sangat menarik, tapi secara perlahan dia menjadi lupa diri. Jelas sekali dia sekarang terlihat tidak disukai. Tapi berkat dia, member yang lain terlihat lebih menarik sekarang," komentar netter. "Ini membuatku berpikir Jisoo lebih cocok mengenakan hanbok," tambah netter lain.

"Apakah kalian pikir mereka melakukan itu karena Jennie yang terbaik? Atau perusahaan iklan yang memilihnya? Tim YG adalah orang yang melakukan itu, mereka adalah orang-orang yang mendorongnya begitu berlebihan sejak debut. Mereka semua berada di tim yang sama, tapi masih ada tiga member lainnya. Bahkan Nam Joo Hyuk memainkan semacam peran pendukung. Kenapa mereka tidak memakai Jennie saja? Menurut mereka apa yang akan dirasakan para penggemar saat menonton ini? Jika hanya Jennie, tidak ada yang akan mengeluh," sahut yang lain.

"Aku baru saja melihat iklannya. Sepertinya mereka berpikir Lisa, Rose dan Jisoo memiliki kekurangan jika tidak menggunakan Jennie sebagai pemeran utama. Sekarang mereka menjadikan Nam Joo Hyuk pemeran pendukung. Ini sangat kelewatan, mereka memakai nama Black Pink dan ternyata hanya memberi sorotan pada Jennie. Black Pink bukan hanya tentang Jennie saja dan para penggemar banyak yang kesal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...