Luna Maya Dewi Penyelamat Kucing, Syahrini 'Dimaki' Tak Punya Otak Terobos Lampu Merah di Eropa
Selebriti

Sikap Syahrini ugal-ugalan ketika menyeberang jalan menuai kritikan dari warga Eropa hingga netizen.

WowKeren - Syahrini sering dicibir kalah berkelas dari Luna Maya. Disaat Luna menyeberang jalan demi menyelamatkan kucing, Syahrini dibuly habis-habisan soal kelakuannya di Eropa.

Dalam sebuah video lawas, Syahrini tampak menyeberang jalan dengan gaya manja. Namun rupanya posisi lampu merah di tempat Syahrini menyeberang masih menyala.

Sikap Syahrini yang melanggar aturan lalu lintas itu disindir seorang netter. Menurut netter, Syahrini tak memperlihatkan kelakuan yang elegan meski menyandang julukan Princess.


"Incess diambil dari kata Princess. Seorang yang namanya ratu, harus mencontohkan perilakunya kepada masyarakat," kata seorang netizen. "Lampu merah itu dibuat berdasarkan undang-undang Eropa. Ini diambil dari dana masyarakat. Kebetulan saya juga tinggal di Eropa. Saya ikut serta membayar pajak. Dari uang pajak saya ini dibangun lampu merah untuk keamanan masyarakat di Eropa supaya tidak tertabrak mobil. Lampu merah artinya berhenti, perhatikan aturan, utamakan otak dari pada uang."

Kelakuan Syahrini ini menuai cibiran dari netter. Menurut netter, Syahrini membuat malu warga Indonesia yang tinggal di Eropa.

"Wkwkwkwkwkw lampu merah az di tikung apa lagi pacar temen wkwwkkw," sindir maylafaisa_rose. "Waah lg2 melanggar aturan di luar negeri,jd ingat kejadian wkt di Jerman yg rakyatnya tersinggung atas foto2nya di monumen korban Nazi ckckck ,bener kt mbak e gunakan otak," tutur resdayosi.

"Inilah artis yg tak punya prestasi tapi punya segudang sensasi...aduh malu dech bang @reinobarack masa istri pembisnis bikin sensasi melulu," kecam genti_na_arie. "Orang pingsan tidak sadar saat dirinya pingsan. Begitu halnya dengan orang NORAK! you know what i mean? Jatuhnya jijik," seru sastrashihab. "Otaknya udah kehempas..gak.datang2 lagi gimana donk," sindir malvito_545.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait