Gong Yoo Malu-Maluin Pamer Belanjaan, Diseret Bodyguard Masuk Mobil
Selebriti

Intip tingkah kocak Gong Yoo sebelum masuk mobil usai menggelar acara fansign berikut ini.

WowKeren - Gong Yoo dikenal sebagai bintang papan atas yang dicintai banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak bisa dipungkiri jika salah satu alasannya adalah cara aktor tersebut memperlakukan para penggemar.

Baru-baru ini, sebuah postingan tentang fan service Gong Yoo beredar di komunitas online. Postingan berisi tentang Gong Yoo yang bersikap hangat dan responsif terhadap penggemar yang hadir di acara fansign.

Namun yang menjadi sorotan adalah tingkahnya saat akan masuk mobil usai fansign berakihir. Seorang penggemar melihatnya memegang tas belanja dan bertanya pada bintang drama "Goblin" tersebut.

Gong Yoo Pamer Belanjaan

Source: Koreaboo


"Apa yang kau beli?" tanya penggemar. Gong Yoo mendengar pertanyaan tersebut segera berbalik dan berteriak, "Aku membeli lilin!", sambil melambaikan tas di udara dan tersenyum bangga.

Para penggemar dan pengawal Gong Yoo langsung tertawa mendengar jawabannya yang seolah berniat pamer. Ia kemudian "diseret" masuk mobil oleh para pengawal agar tidak melakukan hal memalukan lagi.

Sementara itu, Gong Yoo dikonfirmasi membintangi film berjudul "Seo Bok". Park Bo Gum juga dipastikan turut bermain dalam film tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait