Park Min Young Bakal Jadi Anak SMA di 'Her Private Life', Fans Soroti Umur
TV

Intip foto-foto cantik Park Min Young saat mengenakan seragam SMA berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (27/3), tvN merilis teaser baru untuk drama barunya yang berjudul "Her Private Life". Kali ini, tvN merilis dua foto yang menampilkan Park Min Young saat mengenakan seragam sekolah.

Foto pertama memperlihatkan momen saat Sung Duk Mi (Park Min Young) berfoto dengan Nam Eun Ki (Ahn Bo Hyun) di hari kelulusan SMA mereka. Keduanya terlihat sangat imut saat mengenakan seragam SMA dan mantel tebal berwarna cokelat.

Sementara foto kedua hanya menampilkan Park Min Young yang berfoto seorang diri. Dia terlihat memegang sebuah buket bunga sambil menunjukkan nama papan nama yang ada di seragamnya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat penampilan Park Min Young dan bahkan tidak percaya kalau dia sudah berumur 30-an.

"Minyoung dengan seragam SMA sangat manis," tulis seorang netter. "Dia berumur 32? Dan terlihat lebih muda dariku? Permisi, sihir macam apa ini?" imbuh netter yang lain. "Jika tidak tahu, aku mungkin akan berpikir kalau itu adalah foto lama Park Min Young selama dia bersekolah," sahut netter yang lain. "Min Young tidak terlihat seperti wanita seumurannya. Dia selalu terlihat sangat muda dan cantik," pungkas netter lainnya.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi fans berat idol. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai penggemar berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar saat kepala galeri baru muncul di tempat kerjanya.

"Her Private Life" dijadwalkan tayang mulai 10 April mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Touch Your Heart" setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel