Muzdalifah Akhirnya Resmi Dilamar Kekasih Brondong, Netter Merasa 'Kalah Saing'
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Beredar foto yang menunjukkan bahwa Muzdalifah dan Fadel Islami sudah menggelar acara pertunangan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Muzdalifah yang akhirnya kian serius dengan sang kekasih, Fadel Islami. Mantan istri pedangdut Nassar tersebut akhirnya resmi dilamar oleh Fadel belum lama ini.

Foto acara lamaran Muzdalifah dan Fadel pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (27/3). Pasangan yang terpaut usia 15 tahun tersebut terlihat kompak memakai baju bernuansa batik.

Sementara sejumlah kerabat Muzdalifah dan Fadel tak kalah kompak dengan memakai baju dominan warna biru dan hijab kuning. Jika menjadi istri Fadel nanti, Muzdalifah terhitung sudah menikah untuk yang keempat kalinya.

Usai mengetahui kabar pertunangan Muzdalifah dan Fadel, para netter pun ikut berkomentar. Rupanya, para netter terutama kaum wanita yang single merasa kalah saing dengan Muzdalifah yang sudah tiga kali menjanda. Namun, mereka menilai bahwa Muzdalifah bisa menggaet pria brondong karena kekayaannya.

"Yaanpun yang anak prawan ni kalah sama bu musdalifah loh," ujar akun @viv****ega. "Yg janda udh berkali2 nikah yg gadis jodo aja kagak kelihatan," tambah akun @niad****utri. "Semoga ini yg trakhir ya! Saya aja 1 blm dapet," sahut akun @fi***i____.

"Perawan misquiiin bakal kalah ama janda kaya," sindir akun @sinta******liaromauli. "Orang kalo kaya gampang banget yak dapet jodohnya. Sedih aku tu," tambah akun @yuyun*****viani.73. "Memang Harta yg paling berbicaraaaaaa," seru akun @hana****klinn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait