Aktris Go Jun Hee Diduga Wanita Panggilan Seungri yang Disebut Choi Jong Hoon 'Jalang'
Selebriti

Go Jun Hee merespon semua komentar yang mencurigainya terlibat dengan skandal prostitusi Seungri.

WowKeren - Skandal prostitusi yang melibatkan Seungri dan kawan-kawan sedang diselidiki kepolisian. Sejumlah nama selebritis wanita diduga terlibat sebagai layanan prostitusi yang disediakan Seungri untuk para investor.

Baru-baru ini, SBS menyiarkan liputan seputar skandal Burning Sun melalui program dokumenter "Unanswered Questions". Mereka melaporkan bahwa Seungri menggunakan pesta ulang tahunnya pada 2015 untuk menghibur para investor asing dari Jepang.

Program tersebut juga mengungkap percakapan antara Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon di grup chat. Dalam percakapan, Seungri menyebut tentang persiapan pesta, sedangkan Jung Joon Young menyinggung tentang para wanita. Choi Jong Hoon memberitahu bahwa aktris A sedang berada di New York dan menyebutnya jalang.

Menyusul siaran tersebut, muncul spekulasi bahwa aktris yang dimaksud Seungri dan kawan-kawan dalam grup chat adalah Go Jun Hee. Bintang drama OCN "Possessed" tersebut rupanya sedang berada di New York sekitar waktu yang sama saat percakapan terjadi.

Lihat postingan ini di Instagram

#๋น™์˜ ๐Ÿ“บ ์˜ค๋Š˜๋ฐค 11์‹œ #ocn ๐Ÿ™๐Ÿป


Sebuah kiriman dibagikan oleh ๊ณ ์ค€ํฌ_ GOJOONHEE ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป (@gojoonhee) pada

Netter menyerbu Instagram Go Jun Hee untuk bertanya apakah ia terlibat dengan skandal prostitusi Seungri. Salah satu komentar juga menyinggung kedekatannya dengan Choi Jong Hoon.

Aktris Go Jun Hee Diduga Wanita Panggilan Seungri yang Disebut Choi Jong Hoon \'Jalang\'

Source: Soompi

Go Jun Hee membantah keterlibatannya dengan Seungri. Ia menjawab semua komentar dengan cara yang sama. "Itu tidak benar," tulisnya menyertakan emotikon senyuman.

Sementara itu, Go Jun Hee merupakan aktris yang bernaung di YG Entertainment. Namun ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak Februari lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel