Lee Dong Wook Dikasihani Fans Usai Ketiduran di Lokasi Syuting 'Touch Your Heart'
tvN
TV

Penggemar juga meminta agar Lee Dong Wook beristirahat setelah syuting drama ini berakhir.

WowKeren - Pada Rabu (27/3), Lee Dong-wook mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @leedongwook_official. Di postingannya kali ini, Lee Dong Wook terlihat membagikan salah satu momen yang dialaminya di lokasi syuting "Touch Your Heart".

Di video tersebut, Lee Dong Wook tampak sedang tertidur di sebuah sofa. Kemudian aktor Lee Jun Hyeok datang menghampirinya dan melakukan pose untuk difoto.

Tidak lama setelahnya, Lee Dong Wook terbangun dan terlihat sedikit terkejut dengan yang terjadi. Namun dia menyangkal dan mengatakan tidak tertidur.

"Ini bukan aku, aku belum tertidur. Apakah sesuatu terjadi?" ujar Lee Dong Wook. "Oh hyung, apa yang kamu lakukan di sini?" tanyanya pada Lee Jun Hyeok. "Mengambil foto untuk Instagram," jawab Lee Jun Hyeok. "Aku mengerti," sahut Lee Dong Wook.

Sementara di bagian caption Lee Dong Wook membahas menuliskan kalimat yang cukup lucu. Dia juga menyertakan jadwal dan jam tayang dramanya tersebut.

"Jung Rok sangat terkejut," tulis Lee Dong Wook di bagian caption. "Direktur Yoon (karakter Lee Jun Hyeok), ungkapkan semua bukti-bukti ini".

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Beberapa penggemar bahkan merasa kasihan karena Lee Dong Wook tampak sangat kelelahan hingga tertidur di lokasi syuting.

"Weh kesiannya oppa aku," tulis seorang netter. "Satu-satunya hal baik dari berakhirnya drama ini adalah dia bisa beristirahat dan tidur dengan cukup," imbuh netter yang lain. "Wookie, kamu terlihat sangat kelelahan sampai tidur kapan pun dan di manapun. Terima kasih untuk upaya dan kerja kerasmu. Tolong jaga dirimu dengan baik dan beristirahatlah setelah drama berakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" akan menayangkan episode terakhirnya hari ini, Kamis (28/3). Drama ini akan digantikan dengan serial yang dibintangi oleh Park Min Young, "Her Private Life".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel