Lee Je Hoon - Ryu Jun Yeol Pamer Dada dan Cuma Pakai Kolor, Fans Makin Tak Sabar Nonton 'Traveler'
TV

Intip foto seksi Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol berikut ini.

WowKeren - Program acara JTBC "Traveler" akan menayangkan episode terbarunya pada hari ini, Kamis (28/3). Seperti biasa, menjelang penayangan episode barunya, JTBC berusaha mengingatkan penonton dengan beragam cara, salah satunya adalah dengan memposting preview di media sosial.

Melalui akun Instagram resminya, JTBC memposting foto kedua pemerannya, Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol. Dari foto yang dibagikan, mereka terlihat sedang berada di pinggir laut menjelang senja.

Dari foto siluet itu, Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol terlihat hanya mengenakan celana pendek dan sandal. Mereka juga tampak cukup seksi saat memperlihatkan dada dan tubuh bagian atasnya.

View this post on Instagram

๐Ÿ“บ๐Ÿ—บ ๋ฐฐ๋‚ญ ๋ฉ˜ ํ˜ผ๋ˆ์˜ ์—ฌํ–‰์ž #ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ . ํฌ์œผ - ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป ์ด์ฏค ๋˜๋ฉด ํ™”๋ณด ์•„๋‹Œ๊ฐ€์š”? โ˜บ๏ธ . ๋” ๋ณด๊ณ  ์‹ถ์ฃ ? ๊ทธ๋ ‡๋‹ค๋ฉด ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 11์‹œ ์ ๋ผ์•ผ ํžˆ๋ก ์œผ๋กœ ๊ฐ™์ด ๋žœ์„  ์—ฌํ–‰ ๋– ๋‚˜์š”!โœˆ๏ธ . #JTBC #์˜ˆ๋Šฅ #๋ฏฟ๊ณ ๋ณด๋Š”JTBC์˜ˆ๋Šฅ #ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ #๋ฅ˜์ค€์—ด #์ด์ œํ›ˆ #๋ฐฐ๋‚ญ์—ฌํ–‰ #์ฟ ๋ฐ” #CUBA #์นด๋ฆฌ๋ธŒํ•ด #์—ฌํ–‰์žฅ์ธ_ํ™”๋ณด์žฅ์ธ_ํŠธ๋ž˜๋ธ”๋Ÿฌ๋“ค #์˜ค๋Š˜๋ฐค_11์‹œ #๋งค์ฃผ๋ชฉ์š”์ผ๋ฐค_11์‹œ #๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜


A post shared by JTBC ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbc.insta) on

Melalui caption-nya, JTBC menggoda penonton dengan mengatakan mereka harus menyaksikan episode lengkapnya malam ini. Sebab dengan demikian, mereka bisa melihat tubuh seksi kedua aktor ini, tidak hanya lewat foto saja.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk menyaksikan episode terbaru program jalan-jalan ini.

"Aku bisa bahagia Kamis ini. Terima kasih kepada Traveler," tulis seorang netter. "Traveler hari ini. Aku akan membuka mataku lebar-lebar dan menonton tv," imbuh netter yang lain. "Ini terlalu bagus, aku sudah menunggunya," sahut netter yang lain. "Aku harus menyaksikan Traveler malam ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode "Traveler" malam hari ini masih akan menampilkan perjalanan Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol di Kuba, Amerika Tengah. Dari beberapa preview yang dirilis, mereka tampaknya akan menghabiskan waktunya di sebuah pantai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru