Steve Emmanuel Konfirmasi Kabar Pindah Agama, Andi Soraya Eks Istri Pamer Hiburan di Rumah
Selebriti

Pengakuan Steve terkait agama yang dianut saat sidang kasus narkoba sempat membuat publik terkejut.

WowKeren - Steve Emmanuel sempat membuat publik heboh dengan pengakuan tentang agama yang dianut saat sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, pada 21 Maret lalu. Kala itu, Ketua Hakim melontarkan pertanyaan pada Steve mengenai agama apa yang dia anut.

"Agama kamu apa?" tanya Ketua Hakim. "Kristen yang mulia," jawab Steve.

Pada Kamis (28/3), Steve kembali menjalani sidang lanjutan di PN, Jakarta Barat. Saat sidang berlangsung, Majelis Hakim kembali menyebut agama yang dianut Steve adalah Kristen. Untuk diketahui, Steve sendiri sempat menganut agama Islam pada tahun 2008 silam. Prosesi mualaf tersebut disaksikan oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq.

Para awak media yang turut hadir dalam persidangan tersebut pun berusaha mengonfirmasi pada Steve terkait perpindahan agamanya. Sayangnya, Steve enggan menjelaskan detail alasan kenapa dia kembali pindah agama. Ayah satu anak ini hanya menjawab singkat. "(Agama) sesuai KTP saja," kata Steve.


Sementara itu, nasib begitu terbalik antara Steve dengan mantan istrinya, Andi Soraya. Ibu tiga anak ini tampak makin bahagia dengan kehidupan pernikahannya dengan politisi Andi Ali Gaffar.

Dari pernikahannya yang keempat itu, Andi juga telah dikaruniai putri cantik bernama Andi Kylie atau akrab disapa Kylie. Momen saat mengasuh Kylie pun kerap Andi bagikan ke Instagram miliknya. Seperti saat merekam Kylie menggunakan filter hewan pada kamera yang saat ini sedang populer.

Andi mengaku momen mengasuh sang buah hatinya adalah suatu hiburan tersendiri di rumah. "Barbie kecil Bingung beda in antara pusss dan woof hahahaa hiburan ku dirumah #babyfunnyvideo #raisingaprincess #playwithbaby #babygirl #cutetothemax #bayipintarnyamama," tulis Andi pada bagian caption.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru