Interaksi Manis Lee Dong Wook - Yoona SNSD Saat Hadiri Event Chanel Sukses Bikin Heboh
Selebriti

Intip interaksi manis Lee Dong Wook dan Yoona saat menghadiri acara Chanel berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (28/3), brand ternama Chanel menggelar sebuah event yang bertajuk "Chanel Pharrel Celebration Party". Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti, termasuk Lee Dong-wook dan Yoona.

Lee Dong Wook dan Yoona sendiri jarang terlihat bersama di layar kaca. Namun di acara ini keduanya tampak sangat akrab seperti sudah lama saling mengenal.


Dari video yang beredar, Lee Dong Wook terlihat menyapa member Girls' Generation itu sambil melambaikan tangannya. Mereka kemudian terlihat saling bercanda dan tertawa bersama.

Namun tampaknya Lee Dong Wook sedikit menggoda Yoona saat mereka berbincang. Alhasil, Yoona pun terlihat memukul punggungnya sambil tertawa. "Berhentilah, mengapa kamu seperti ini? Serius," ujar Yoona.

Video ini pun langsung menjadi perbincangan netter dan penggemar. Melalui komentar di media sosial, mereka pun menunjukkan reaksi yang beragam. Mulai dari memuji Yoona hingga menjadi menjodohkan keduanya karena terlihat sangat cocok dan menggemaskan saat bersama.

"Yoona itu wanita yg cocok dipasangin sama siapapun. Cantik, hatinya baik, no oplas, temennya banyak, mantannya ganteng, fanboynya ganteng, kaya raya, terkenal, makan banyak ga bisa gendut. Mungkin di kehidupan sebelumnya dia nyelametin dunia, mangkanya bs hidup seenak ini," tulis seorang netter. "Emang enak jadi yoona ya, udah cantik, banyak yg deketi tapi ga pernah di kata katain. Huhu pengen jadi yoona," imbuh netter yang lain.

"Kapal baru akan segera berlayar dan kemudian sang manager menenggelamkannya," kata netter yang lain. "Kok gemesss ya liatnya Yoona itu deketnya sama cowok2 cakep mulu, awas shipper baru bermunculan," sahut netter yang lain. "Yoona akrab sama Lee Dong Wook, sementara itu Suzy main drama sama Lee Seung Gi," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...