Kim Tae Hee Ulang Tahun ke-39, Netter Malah Ribut Cuma Gara-Gara Ini
Selebriti

Ulang tahun Kim Tae Hee dirayakan beberapa media melalui artikel di Naver.

WowKeren - Kim Tae Hee berulang tahun ke-39 hari ini, Jumat (29/3). Hari spesial istri Rain tersebut dirayakan oleh agensi dan para penggemar. Begitu pula dengan sejumlah media di Korea Selatan yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun.

Media HeraldPop mengucapkan selamat ulang tahun pada Kim Tae Hee melalui sebuah artikel. Mereka menulis, "Istri Rain, Kim Tae Hee selamat ulang tahun ke-39. Selalu menjadi dewi Tae", sebagai headline.

Entah bagaimana judul artikel ulang tahun Kim Tae Hee ini dikomplain netter. Banyak yang menganggap tak perlu menulis Kim Tae Hee sebagai istri Rain karena ia dinilai lebih populer.


"Dia memang istri Rain tapi juga aktris Kim Tae Hee. Ngomong-ngomong selamat ulang tahun," komentar netter. "Kim Tae Hee lebih terkenal dari Rain. Apakah perlu menulisnya sebagai 'istri Rain'? Ada banyak orang di negara kita yang tidak tahu Rain tapi bahkan orang-orang tua tahu tentang Kim Tae Hee," tambah netter lain.

Namun beberapa netter lain memilih tidak peduli dan ikut memberikan selamat ulang tahun Kim Tae Hee. "Hampir 40 tahun dan tetap cantik. Tak heran Kim Tae Hee disebut aktris legendaris," kata netter. "Kecantikan seharusnya ada batasnya tapi Kim Tae Hee tidak memiliki batas," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru