Asmirandah Hingga Steve Emmanuel Murtad, Ustadz Abdul Somad: Pengkhianat Agama Dihukum Berat
Selebriti

Menurut Ustadz Abdul Somad, seseorang yang murtad dan meninggalkan agama wajib bertobat.

WowKeren - Sejumlah selebriti memilih pindah agama mengikuti pasangannya. Hal serupa dilakukan oleh Asmirandah dan Steve Emmanuel.

Andah yang muslim memilih masuk Kristen demi menikahi Jonas Rivanno. Sedangkan Steve yang Kristen sempat pindah muslim ketika berpacaran dengan Andi Soraya. Belakangan, Steve kembali ke agama Kristen hingga menuai kecaman.

Steve membenarkan soal kabar pindah agama itu. Namun bungkam ketika ditanya alasannya.


Sementara itu, ustadz Abdul Somad sempat membeberkan pendapatnya soal umat muslim yang memilih murtad. Ustadz Abdul Somad mengharamkan seseorang yang murtad. Ia menyarankan untuk bertobat.

"Orang yang meninggalkan agama, keluar dari jamaah, seperti kambing yang melepaskan gerombolannya, dia akan diterkam serigala. Maka pengkhianat dalam agama apapun, ia layak dihukum berat, jika ada negara Islam, maka layak dipancung," kata Ustadz Abdul Somad dalam kajian di video 2018. "Banyak orang rusak karena orang murtad. Dalam Islam hukumnya jelas (dosa). Tapi jika dia kembali (bertobat dan masuk Islam) maka wajib diterima kembali. Urusannya akan dimudahkan oleh Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru