Tiffany Bahas Susahnya Promosi Album Solo dan Perasaan Saat Dapat Penghargaan iHeart Radio
Musik

Tiffany mengungkapkan masa-masa sulit saat menjalani kegiatan promosi sendirian sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation baru saja merilis mini album solo di Amerika Serikat yang bertajuk "Lips On Lips". Seiring dengan perilisan album ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menggelar tur konser.

Tifany tak lupa mampir ke Seoul untuk menggelar showcase mini sekaligus bertemu dengan para member SNSD yang lain, yang jarang ditemuinya karena ia tinggal di Los Angeles. Dalam wawancara dengan OSEN baru-baru ini, ia mengungkapkan sulitnya menjalani kegiatan solo.


"Itu jelas sulit, dan aku bisa merasakan rasa sakit yang terus tumbuh," kata Tiffany. "Aku bisa menyadari sekali lagi kalau tidak ada hal yang mudah. Tapi aku tentu sudah jadi jauh lebih kuat dan aku harap pengalamanku akan berbuah."

"Dengan nama Tiffany Young, aku melengkapi identitasku sekali lagi," lanjut pelantun "Over My Skin" itu. "Aku bekerja keras sambil memegang tanggung jawab sebagai (member) Girls' Generation dan artis Asia."

Di sini, Tiffany juga membicarakan penghargaan di iHeart Radio Music Awards yang diperolehnya. Sebagai penyanyi Korea pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut, ia mengatakan, "Bahkan saat aku mendengar bahwa aku dinominasikan, aku tidak bisa mempercayainya."

"Itu bukan sesuatu yang terjadi dalam sekejap, tapi aku pikir mereka menyukai musik yang aku lakukan sampai sekarang," sambungnya. "Aku merasa menjadi artis yang mewakili K-Pop, Asia dan wanita, jadi itu sangat berarti. Aku mendapatkan lebih banyak semangat setelah menerima penghargaan ini. Aku ingin mempromosikan dengan lebih banyak tanggung jawab."

You can share this post!

Related Posts
Loading...