Tiffany Bungkam Meski Alami Masa Sulit, Sooyoung Langsung Berangkat ke LA untuk Hibur
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Sooyoung langsung bisa mengetahui kalau Tiffany sedang mengalami masa sulit lewat tatapan mata.

WowKeren - Belum lama ini, Tiffany Girls' Generation merilis mini album solo di Amerika Serikat yang bertajuk "Lips On Lips". Seiring dengan perilisan album ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menggelar tur konser.

Tifany tak lupa mampir ke Seoul untuk menggelar showcase mini sekaligus bertemu dengan para member SNSD yang lain, yang jarang ditemuinya karena ia tinggal di Los Angeles. Dalam wawancara dengan OSEN baru-baru ini, ia membicarakan rekan-rekannya di Girls' Generation.


"Aku tipe orang yang berusaha menghadapi masa-masa sulitku sendirian," ungkap Tiffany. "Tapi para member Girls' Generation sudah bersamaku untuk waktu yang lama, jadi mereka tahu (kalau aku mengalami masa sulit) hanya dengan melihat mataku."

Tiffany lebih jauh mengungkapkan pengalaman tertentu yang menunjukkan kedekatannya dengan Sooyoung. "Aku sedang video call dengan Sooyoung dan dia bisa membaca pikiranku hanya dengan melihat tatapan mataku," kata Tiffany.

"Dia langsung datang ke LA (tempat tinggal Tiffany)," lanjutnya. "Aku sangat berterima kasih dan bahagia. Dari masa sulit sampai bahagia, tidak peduli apapun, aku selalu memikirkan Girls' Generation lebih dulu. Para member banyak membantuku. Aku selalu tersentuh oleh mereka dan mendapat kekuatan dari mereka.

Terakhir, Tiffany menyimpulkan, "Lewat semua kegiatanku sampai sekarang, aku telah memperoleh berbagai pengetahuan, pengalaman, dan kebebasan. Aku berpikir bahwa selama masa-masa itu, aku telah mampu mengembangkan keanggunan dan kecantikan batinku.

"Meski usia 30-anku ini indah, aku percaya usia 40-an dan 50-anku akan lebih indah. Aku melihat banyak senior di industri yang mengalami hal itu. Aku berharap banyak orang tidak akan dibatasi oleh waktu dan usia dan menjadi lebih percaya diri dan bahagia," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...