Maia 'Korban Mulan' Kapok Berbagi Suami, Reaksi Irwan Digoda Sandra Dewi Jadi Sorotan
Selebriti

Maia langsung menjawab tegas ketika Sandra Dewi melontarkan pertanyaan terkait Irwan Mussry.

WowKeren - Ahmad Dhani terpuruk semenjak memilih menikahi Mulan Jameela. Selain dibully tergoda pelakor, Dhani kini harus mendekam di penjara akibat kelakuannya.

Dhani divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Ia kini menderita dibalik jeruji penjara. Tak cuma dicaci maki haters, Dhani juga menderita sakit asam urat hingga terkadang harus kencing di botol.

Nasib Dhani apes setelah menceraikan Maia Estianty itu beda drastis dengan Irwan Mussry. Pengusaha asal Surabaya itu justru makin bersinar semenjak menikah dengan Maia. Proyek bisnis Irwan menuai sukses. Selain itu, Irwan dipuji sebagai suami sekaligus ayah tiri yang pengertian. Anak-anak Maia juga memberikan dukungan dan pujian buat Irwan.

View this post on Instagram

IYO IYO NYIAHHHH... SUAMI NYONYIAHHHH... LAGIAN MBAK @sandradewi88 JULIT AHHHH PAKEK NANYA SUAMI SIAPAAAA... HEHEHEHE BEDEWE MBAK SANDRA CENTONG AMIR, ALA ALA GIPSY GITUUHHHHH!!!!


A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Beda dengan Dhani, Irwan lebih bisa menempatkan diri. Saat bertemu para artis yang jauh lebih muda dari Maia, Irwan tampak sopan. Ia hanya tertawa ketika digoda oleh Sandra Dewi.

"Suami siapa ini," canda Sandra disambut senyuman santai dari Irwan. "Suamiku," tegas Maia yang merekam video tersebut.

Fans lantas melontarkan komentar. "Pengalaman adalah guru yg terbaik ,ketika di tanya "suami siapa ini" jawabnya tegas Suamiku 😜hahahaha," kata netter. "Pokokna mah kalo seorang suami nempel di pundak bunda @maiaestiantyreal kesannya jd berwibawa getoohh...alamaakk dhancot nempel di pundak muljembut terkesan jd supir angkot," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru