'The Fiery Priest' Capai Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan karena Adegan Ini
Instagram/sbsnow_insta
TV

Rating episode terbaru 'The Fiery Priest' yang tayang pada Jumat (29/3), berhasil mengalahkan rekor ratingnya sendiri karena adegan yang mengejutkan berikut ini.

WowKeren - "The Fiery Priest" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (29/3). Di episode terbarunya, drama SBS ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "The Fiery Priest" berhasil mencatat rating rata-rata hingga 17,4 dan 20,9 persen di wilayah Seoul. Sedangkan rata-rata rating yang diperoleh untuk peserta nasional adalah sebesar 15,3 dan 18,5 persen.

Rating drama ini mencapai puncaknya di salah satu adegan yang dilakukan oleh karakter Ssongsak (Ahn Chang Hwan). Adegan tersebut adalah pada saat Ssongsak melakukan seni bela diri keras asal Thailand, Muay Thai.

Dalam adegan tersebut, Ssongsak mampu mengalahkan banyak orang sendirian dengan kemampuan bela dirinya. Kemampuannya ini bahkan mengejutkan banyak orang, sebab dia biasanya ditindas dan dikenal sebagai penakut.

Rating untuk adegan ini bahkan mencapai angka 23,6 persen. Dengan perolehan ini, "The Fiery Priest" berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

"Sementara itu, "The Fiery Priest" menceritakan seorang pendeta katolik pemarah bernama Kim Hae Il yang diperankan oleh Kim Nam Gil. Di sisi lain, ada seorang detektif polisi bodoh yang bernama Goo Dae Young. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelidiki suatu insiden pembunuhan seorang pastor senior.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru