Jo Woo Ri Sempat Jauhi Keramaian Usai Perankan Soo Ah di 'My ID Is Gangnam Beauty'
TV

'My ID Is Gangnam Beauty' mengisahkan tentang Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang melakukan operasi plastik menyeluruh pada wajahnya usai mengalami berbagai hinaan sepanjang hidupnya.

WowKeren - Nama Jo Woo Ri makin melejit usai membintangi drama "My ID Is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Hyun Soo Ah, cewek tercantik di kampus namun cukup licik gara-gara trauma di masa lalu.

Saat melakukan wawancara dengan BNT Internasional yang dirilis pada Sabtu (30/3) kemarin, Jo Woo Ri mengaku bersyukur bisa membintangi "My ID Is Gangnam Beauty". "Aku sangat bersyukur bisa memainkan peran itu. Itu adalah sebuah kehormatan," ungkap Jo Woo Ri.


Jo Woo Ri pun mengaku kepribadian aslinya sebenarnya berbeda dengan Hyun Soo Ah. "Kepribadianku sangat berbeda dengan Soo Ah. Aku mudah bergaul, ceroboh dan sangat jujur," lanjut Jo Woo Ri.

Namun, Jo Woo Ri ternyata sempat menjauhi keramaian atau ruang publik usai membintangi "My ID Is Gangnam Beauty". "Saat itu, karena takut orang-orang membenciku (karena karakterku), aku menjauhi tempat yang ramai. Karena Hyun Soo Ah banyak dibenci, aku ingin mendapat peran yang dicintai untuk selanjutnya," sambung Jo Woo Ri.

"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Kisahnya tentang Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang melakukan operasi plastik menyeluruh pada wajahnya usai mengalami berbagai hinaan sepanjang hidupnya.

Sementara itu, Jo Woo Ri sebelum membintangi "My ID Is Gangnam Beauty" sudah banyak terlibat proyek-proyek drama populer sebagai pemeran pendukung mulai dari "Descendants of the Sun", "Two Cops" hingga "Life on Mars".

You can share this post!

Related Posts
Loading...