Lee Seung Gi Pamer Rekaman Suzy Syuting 'Vagabond', Interaksi di Instagram Bikin Geger
TV

Suzy menulis komentar di postingan terbaru Lee Seung Gi yang langsung dibalas oleh aktor ganteng itu. Foto dan video yang diunggah Lee Seung Gi adalah hasil karya Suzy.

WowKeren - "Vagabond" hingga kini masih menjalani proses syuting. Pantas saja jika para pemain kerap membagikan berbagai foto dan video di balik layar demi menggoda antusiasme calon penonton.

Seperti yang dilakukan Lee Seung Gi lewat akun Instagramnya baru-baru ini. Pemeran karakter Cha Dal Gun itu awalnya memposting selfie dengan memegang pistol. Di foto setelahnya, terlihat foto yang menampilkan bagaimana Lee Seung Gi mengambil selfie.

Foto kedua Lee Seung Gi itu rupanya diambil oleh Suzy. Masih belum cukup, Lee Seung Gi juga memposting video rekaman saat ia melakukan selfie dan puas melihat hasil fotonya sendiri. Video itu pun direkam oleh Suzy.

"Ekspresi setelah mengambil foto yang memuaskan dan mempostingnya di Instagram (sutradara foto: Suzy @skuukzky)," tulis Lee Seung Gi. Menariknya, Suzy tampak memberi komentar pada unggahan terbaru Lee Seung Gi ini.

Lihat postingan ini di Instagram

SNS vs 현실 (촬영by @skuukzky)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) pada


"Seperti sudah diduga, aku memang sekeren diriku," komentar Suzy. "Sutradara Bae, apakah kamu tidak punya rencana membuat film?" balas Lee Seung Gi tak lama kemudian.

Interaksi Lee Seung Gi dan Suzy ini pun sukses membuat fans geger. "MAS SEUNG GI SANGATLAH TIDAK PEKA!!! Mbak Suz tuh sebenarnya cuma ingin liat wajah gantengmu dr dekat, terus pura2 deh modus ambil video," tulis seorang fans.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel