Kabur Ke Disneyland Tokyo, Luna Maya Pakai Topi Gajah Bak Anak TK Malah Dipuji Habis-habisan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berlibur ke Jepang dan menyempatkan mengunjungi Disneyland Tokyo bersama sang keponakan tercinta. Mereka berdua tampak begitu senang dan antusias.

WowKeren - Luna Maya tengah meikmati liburan di Jepang bersama keluarga kakaknya. Ia sempat jalan-jalan dan makan bersama keluarga Uya Kuya yang kebetulan juga tengah berada di sana. Sederet kegiatan seru Luna diabadikan melalui Instagram Story miliknya.

Dalam satu momen, terlihat Luna dan sang keponakan berada di Disneyland Tokyo. Luna tampak lucu mengenakan topi gajah bak anak-anak. Meski usianya bukan lagi remaja, namun pesona wanita berusia 35 tahun itu tetap sukses menarik perhatian warganet.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans Luna itu pun mendapat banyak komentar positif. Meski Luna tampak kekanak-kanakan ia tetap mendapat pujian. "Kau cantik sekali dan aku sukaaaaaaa @lunamaya," kata netter.

"Ga dandan aja cantik banget,ga kayak si rumput patimah skrg stylenya udh ikut2an luna. Make up natural iiiiuuhh tetap aja jelong!," sahut yang lain. "Mbak bulan cantiknya ga ada hbisnya gemes bgt pk topi itu. Ntar juga da yg ke jepang tiru2 pake topi gajah mungkin captionnya 'ngidam ke disneyland with my hubby'," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru