Nam Goong Min Tanpa Ragu Bakal Melancarkan Aksinya di 'Doctor Prisoner'
Sportschosun
TV

Intip momen Nam Goong Min saat melancarkan aksinya di preview drama KBS 'Doctor Prisoner' berikut ini. Episode terbaru 'Doctor Prisoner' sendiri akan tayang pada Rabu (3/4).

WowKeren - Belum lama ini KBS merilis preview untuk episode terbaru drama mereka yang berjudul "Doctor Prisoner". Kali ini, mereka merilis beberapa adegan dari salah seorang pemeran utamanya, Nam Goong Min.

[SPOILER] Di foto terbaru yang dirilis, Na Yi Je (Nam Goong Min) tampak memelototi seseorang di dalam sel. Dia terlihat mengenakan seragam penjara, yang menunjukkan kalau dia adalah seorang tahanan yang sedang menunggu persidangan.

Di dalam foto itu, dia tampak menemui Han Bit (Ryeo Woon), adik Han So Geum (Nara). Dia memegang kerah Han Bit dan menusukkan sesuatu di bahunya. Han Bit yang awalnya tampak kesakitan, kemudian pingsan dan tubuhnya jatuh ke lantai.

Preview Doctor Prisoner

Soompi

Sebelumnya, Han So Geum menemui seorang tahanan yang telah bersama dengan adiknya di pusat medis. Menurut kesaksian tahanan tersebut, pada hari adiknya menghilang, Han Bit dan Na Yi Je berada di ruangan yang sama.


Han Bit bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan obat dari Na Yi Je yang membuatnya kehilangan kesadaran. Han So Geum pun mulai curiga bahwa Na Yi Je ada hubungannya dengan adiknya yang hilang. Selain itu, yang masih menjadi misteri adalah bagaimana Na Yi Je memiliki akses terhadap obat-obatan dan mudah untuk membawanya ke penjara.

View this post on Instagram

. KBS 2TV 수목드라마 <닥터 프리즈너> 5-6회 예고 . 오늘 밤도 10시에 꼭 본방사수하세요!!! . 이보다 더 재밌을 수는 없다. . 이것은 영화인가 드라마인가 Dr.Prisoner~~~ . 💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢 . 매주 수목 밤 10시 KBS 2TV 본방사수! . <Doctor Prisoner> Every Wed-Thu. 10 PM on KBS . 💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢 . 🌠꾸울Tip.<닥터 프리즈너>는 TV화면을 '영화모드'로 설정하고 보세요!!(feat. Anamorphic Lens) . 🌠대형병원에서 축출된 외과 에이스 의사 나이제가 교도소 의료과장이 된 이후 펼치는 신개념 감옥X메디컬 서스펜스 드라마 . . . 🔥🔥🔥명품배우 총출동🔥🔥🔥 . #남궁민 X #권나라 X #김병철 X #최원영 X #이다인 X #박은석 #장현성 X #강신일 X #박성근 X #진희경 X #이민영 X #이준혁 #doctorprisoner #drprisoner #닥터프리즈너 #예고 #나이제 #한소금 #선민식 #이재준 #이재인 #이재환 #감옥 #방탈출 #교도소 #Prison #Prisoner #anamorphiclens #anamorphic

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama) on

"Doctor Prisoner" sendiri menceritakan tentang seorang ahli bedah brilian yang bekerja di sebuah rumah sakit besar. Namun kemudian dia dipecat dan bekerja sebagai direktur pusat medis di sebuah penjara.

Sementara itu, "Doctor Prisoner" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbaru "Doctor Prisoner" di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru