Raphael Putra Sandra Dewi Punya Jet Pribadi, Netter Langsung Geger
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Siapa sangka, di usianya yang masih kecil, Raphael ternyata sudah memiliki jet pribadi. Sikap rendah hati Sandra Dewi yang tidak pamer juga membuat netter kagum.

WowKeren - Sandra Dewi termasuk salah satu wanita yang beruntung. Tak hanya menjadi istri pengusaha Harvey Moeis, Sandra Dewi kini juga menikmati waktunya sebagai ibu. Putra Sandra Dewi yang diberi nama Raphael Moeis pun tumbuh menggemaskan.

Kehidupan Sandra Dewi juga sepi dari gosip. Ia kerap terlihat mesra dan harmonis bersama sang suami. Tak heran jika Sandra Dewi membuat iri publik.

Meski jarang tampil di televisi, Sandra Dewi kerap memamerkan aktivitasnya lewat akun Instagram miliknya. Namun rupanya ada sebuah fakta yang tidak pernah disampaikan Sandra Dewi di media sosial.

Siapa sangka, di usianya yang masih kecil, Raphael ternyata sudah memiliki jet pribadi. Hal ini diketahui lewat unggahan akun @benyaminratu baru-baru ini. Dalam foto itu, tampak pula Harvey duduk di dalam jet pribadi.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis akun tersebut. "Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet."


Unggahan itu sempat dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di media sosial. Netter geger. Sikap rendah hati Sandra Dewi yang tidak pamer juga membuat netter kagum.

"Boro2 privatjet mrt aja gw blom naek," komentar akun @cream****aldepok. "Dan sandew belum ada posting tentang jet doi di instagram. Gak kebayang kalau si onoh dibeliin jet ama lakinya. Pasti posting 7hari 7malam tu orang," sahut akun @sel***t_17.

"Nahhh ini baru beneran tajir, privatejet milik sendiri loh.. bukan sewa yang ngaku2 milik sendiri #ehhh," balas akun @ribk***riani . "The Real Princess itu Sandra Dewi," tambah akun @vanil***mymilk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait