Muzdalifah Dipanggil 'Kak', Fadel Islami Ungkap Beban Terberat Jadi Calon Suami
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Meski menuai banyak cibiran, rasa cinta Fadel Islami dan Muzdalifah tidak bisa dibendung lagi. Hingga akhirnya mereka bertunangan pada 27 Maret 2019 lalu.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Nassar dan Muzdalifah telah kandas. Berbeda dengan Nassar yang masih sendiri, Muzdalifah sempat menikah dengan pria bernama Khairil Anwar. Namun Muzdalifah mengajukan pembatalan pernikahan lantaran merasa tertipu.

Seolah tidak trauma, Muzdalifah menjalin hubungan dengan Fadel Islami. Meski menuai banyak cibiran, rasa cinta Fadel dan Muzdalifah tidak bisa dibendung. Hingga akhirnya mereka bertunangan pada 27 Maret 2019 lalu.


Baru-baru ini Fadel mengungkap kisah dibalik hubungannya dengan Muzdalifah. Rupanya ia sama sekali tidak pernah membayangkan jika Muzdalifah akan menjadi istrinya.

"Assalamualaikum wr wb... Izinkan saya bercerita sedikit. Sebuah hal yang tidak pernah saya bayangkan terjadi di tahun 2019, kehidupan itu kita tidak ada yang tau kedepannya akan seperti apa?" tulis Fadel. "Mungkin banyak dari teman-teman yang dikejutkan karena hubungan kami, banyak yang tidak setuju dan banyak yang memandang negative."

"Muzdalifah seorang wanita yang saya tidak duga akan menjadi pasangan saya kelak dunia-akhirat insyaAllah. Yang dulunya sering saya lihat ditayangan televisi saat saya masih mengenyam pendidikan S1," lanjut Fadel. "Selalu muncul di Infotainment dengan berita “Inilah-itulah” yang mungkin kalian semua juga tahu."

Kisah Cinta Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram

Fadel menyadari jika banyak perbedaan antara dirinya dan Muzdalifah. Tak hanya usia, latar belakang serta profesi keduanya pun tidak sama.

"Tidak ada sedikitpun difikiran saya atau bayangan saya akan menjalani sebuah hubungan dengan nya, bagaimana bisa semua ini terjadi?" kenang Fadel. "Perbedaan usia kami jauh, daerah domisili kami jauh, profesi kami berbeda, bahkan keluarga kami tidak saling mengenal."

Sebelum merajut asmara, Fadel dan Muzdalifah tidak pernah berhubungan. Ia bahkan memanggil Muzdalifah dengan sebutan "kak".

"Ketika semuanya berlalu sampai kami berdua saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan. Dalam 9 bulan ini kami selalu ketemu tanpa memiliki nomer Handphone masing-masing, kenapa bisa?" lanjut Fadel. "Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernha memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan 'kak'."

Kisah cinta Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram

Tidak mudah bagi Fadel menjelaskan hubungannya. Terlebih banyak isu miring yang menimpa Muzdalifah. Namun ia berusaha kuat.

"Untuk menjelaskan hubungan ini ke publik juga tidak gampang, semuanya sudah terdoktrin dengan image negative siapapun yang menjadi pasangannya," lanjut Fadel. "Tapi hal itu tidak membuat saya lemah karna saya sadar bahwa mau tidak mau, siap tidak siap saya harus bisa menjawab semunya."

Beban yang paling berat adalah ketika ia harus menjelaskan kepada keluarga. ia mengaku ada banyak hal yang dikorbankan demi hubungannya dengan Muzdalifah.

"Beban yang paling berat adalah bagaimana saya bisa menjelaskan ke keluarga saya dan dia, tidak gampang untuk itu," terang Fadel. "Tapi Alhamdulillah itu semua bisa saya jelaskan dengan baik dan pertanggung jawabkan dengan memakai landasan Islam agama yang saya anut."

Kisah CInta Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram

"Banyak hal yang saya korbankan dalam hubungan ini, begitupun dia yang tidak bisa saya bahas disini," tambah Fadel. "Untuk itu izinkan kami untuk melanjutkan hal baik ini denga Bismillah. Ini hanya sedikit gambaran dan apa yang telah saya lalui, mungkin akan ada cerita berikutnya."

Unggahan Fadel menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Fadel bisa menjaga rumah tangganya dengan Muzdalifah kelak.

You can share this post!

Related Posts