Drama Suzy dan Lee Seung Gi 'Vagabond' Dilaporkan Tunda Jadwal Tayang
TV

'Vagabond' awalnya dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam mulai Mei mendatang. Namun slot itu kabarnya akan diisi oleh 'Absolute Boyfriend' yang dibintangi Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Vagabond" menjadi drama SBS yang paling dinantikan penayangannya tahun 2019 ini. Pasalnya selain menggelontorkan dana yang sangat besar, drama ini juga dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi.

"Vagabond" sendiri sebenarnya dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Namun pada Selasa (2/4), media setempat ramai melaporkan jika drama action romantis tersebut bakal menunda jadwal tayang.


"Vagabond" awalnya bakal mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Big Issue". Namun ternyata, slot pengganti drama Han Ye Seul itu akan diisi oleh "Absolute Boyfriend" yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun.

Sebagai gantinya, "Vagabond" dijadwalkan baru akan tayang pada September mendatang. Hingga kini, SBS maupun tim produksi belum memberikan pengumuman resmi terkait laporan ini.

"Vagabond" sendiri sudah menjalani proses syuting sejak beberapa bulan lalu dengan salah satu lokasi syuting berada di Moroko. Drama ini memang mengusung sistem pra produksi sehingga baru tayang jika proses syuting sudah rampung.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...