Seksinya Rose Black Pink Bikin Terpana di Teaser Comeback 'Kill This Love'
Musik

Setelah teaser MV ketiga member yang lain, YG Entertainment merilis teaser MV Rose pada Selasa (2/4) dan sukses membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Black Pink terakhir kali merilis karya baru pada Juni tahun lalu lewat mini album bertajuk "Square Up" yang memuat title track "DDU-DU DDU-DU". Kali ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis mini album kedua, "Kill This Love".

Setelah merilis teaser foto untuk masing-masing member serta grup, kini YG Entertainment gantian merilis teaser MV "Kill This Love". Rose menjadi member terakhir yang dirilis teaser MV-nya pada hari ini, Selasa (2/4).

Pada teaser MV "Kill This Love" ini, Rose terlihat mengenakan kostum yang sama seperti yang ia kenakan di teaser foto. Busana yang mengekspos bahu dan sebagian dada ini membuat penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak seksi.


"Tatapan itu, nggak bagus untuk sistem pernapasan," komentar seorang fans. "Aku nggak sabar untuk mendengarkan suaramu yang seksi dan indah," kata fans lainnya. "Park Chaeyoung! Benar-benar cantik dan seksi!" tambah yang lain.

Sementara itu, mini album "Kill This Love" akan dirilis 5 April mendatang. Mini album tersebut memuat 5 track dengan 4 lagu baru termasuk title track berjudul sama serta versi remix dari "DDU-DU DDU-DU".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait