Alasan 'Vagabond' Suzy dan Lee Seung Gi Tunda Tayang, Netter Ngaku Sedih
TV

'Vagabond' awalnya dijadwalkan tayang Mei mendatang. Namun drama yang juga dibintangi Shin Sung Rok itu dikabarkan menunda jadwal tayang hingga September.

WowKeren - Drama "Vagabond" dikabarkan menunda jadwal tayang hingga September mendatang. Padahal drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi itu sebelumnya sudah dijadwalkan tayang pada Mei mendatang.

"Vagabond" awalnya bakal mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Big Issue". Namun ternyata, slot pengganti drama Han Ye Seul itu akan diisi oleh "Absolute Boyfriend" yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun.

Menurut laporan media Sports Chosun pada Selasa (2/4), penundaan tayang "Vagabond" itu karena masalah dengan jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix. Penundaan tayang drama SBS ini pun langsung dibanjiri komentar sedih netter.


"Aku harus menanti lebih lama lagi," tulis seorang netter. "Aku perlu menunggu lebih lama untuk 'Vagabond'," sambung netter lain. "Aku sudah menanti Mei. Tapi kuharap kalian bisa syuting dengan baik sampai selesai dan menantikan bulan September. 'Vagabond' semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel