Joshua Suherman Diminta Hal Kocak Ini di Ulang Tahun Yuki Kato yang ke-24
Instagram/yukikt
Selebriti

Joshua Suherman mengirimkan ucapan selamat untuk Yuki Kato, aktris keturunan Indo-Jepang yang berulang tahun pada Selasa (2/4) melalui Direct Message Instagram.

WowKeren - Tepat pada Selasa (2/4), aktris cantik Yuki Kato telah berulang tahun yang ke-24. Berbagai ucapan selamat dan doa pun Yuki terima baik dari sahabat, penggemar maupun rekan dari kalangan selebriti Tanah Air.

Termasuk mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Kekasih selebgram Clairine Clay itu memberikan ucapan untuk Yuki melalui Direct Message (DM) Instagram yang malah dibalas kocak oleh mantan pacar Ryuji Utomo ini.

"HAPPY BIRTHDAY YUKO KATI!!!!! PANJANG UMUR SEHAT TERUS. MAKIN SUKSES," tulis Joshua. Yuki ternyata meminta Joshua untuk mengunggah ulang ucapannya ini di InstaStory miliknya.

"DI INSTA STORI DONG BIAR ORG2 TAU GUE HIDUP AHHAHAHA," balas Yuki. Permintaan artis keturunan Indo-Jepang ini kemudian diiyakan oleh Joshua. "OKE!!!!!" tulis mantan kekasih Pamela Bowie ini.

Joshua Suherman Diminta Hal Kocak Ini di Ulang Tahun Yuki Kato yang ke-24

Instagram


Yuki Kato merupakan aktris kelahiran Malang, Jawa Timur yang populer sejak membintangi sinetron "Primata Cantik". Sebelum dengan Ryuji Utomo, Yuki sempat menjalin asmara bersama aktor Esa Sigit.

Selain menjalani pemotretan, Yuki saat ini juga disibukkan syuting memandu variety show "Indonesia Hebat" bersama Raffi Ahmad. Sementara itu, di postingan Instagram pada 30 Maret lalu, Yuki sempat mengunggah foto cantik bersama temannya.

"Untuk teman baikku, selamat ulang tahun ke-24 ya... doaku yg terbaik selalu menyertaimu... terima kasih kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apapun selama ini... ea hahaa!" tulis Yuki. "(Sorry men gue ga jago bikin kata2 yg puitis kyk lo HAHA but u know I love u laah) #diaryukikato."

Unggahan ini pun diwarnai komentar kekaguman netter akan paras cantik Yuki dan temannya. "Teteh cantik banget sih," komentar akun @nurull***. "Ma syaa Allah cantik," sahut akun @deele***. "Cantik cantik cantik udah itu saja," balas akun @bunga***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait