Roy Kim Ternyata Member Grup Chat Jung Joon Young dan Akan Dipanggil Kepolisian
Twitter/official_roykim
Selebriti

Roy Kim adalah penyanyi yang disebut-sebut media sebagai selebritis Kim di grup chat video seks ilegal Jung Joon Young. Begini tanggapan agensinya, Stone Music.

WowKeren - Beberapa anggota grup chat Jung Joon Young belum dipublikasikan. Namun hari ini, Selasa (2/4), terungkap bahwa Roy Kim adalah penyanyi yang disebut-sebut media sebagai selebritis Kim.

Menurut laporan, Roy Kim adalah salah satu selebritis belum teridentifikasi di grup chat yang digunakan Jung Joon Young untuk berbagi video seks ilegal. Ia akan diinterogasi sebagai saksi.

Laporan mengatakan bahwa Roy Kim merupakan salah satu dari tujuh anggota grup chat termasuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan banyak lagi. Saat ini, laporan mengklaim bahwa ada 23 grup chat dan 16 orang yang terkait dengan kasus video dan foto ilegal Jung Joon Young.


"Tiga belas dari 16 orang akan diinterogasi. Tujuh orang sudah dikenakan pasal, dan ada kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak tergantung pada hasil interogasi saksi. Mengenai apakah (Roy Kim) akan dijerat pasal atau tidak, itu akan ditinjau setelah interogasi," jelas polisi.

"Kami belum mendengar apa pun. Kami akan memeriksanya karena saat ini dia akan bersekolah di Amerika Serikat," ujar Stone Music selaku agensi Roy Kim.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait