Suami Dituding Naksir Meldi, Dewi Persik Malah Ngakak Beber Fakta Sebenarnya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sebelumnya, Angga Wijaya juga sudah memberi penjelasan terkait tudingan tersebut. Ia menegaskan jika perhatian yang diberi kepada Meldi layaknya paman dan keponakan.

WowKeren - Belakangan ini, beredar isu bahwa suami Dewi Persik, Angga Wijaya, menyimpan perasaan kepada sang keponakan, Rosa Meldianti lantaran sering memberikan perhatian lewat pesan. Angga sendiri sudah membantah kabar tersebut lewat penjelasan panjang melalui Instagram pribadinya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Depe pun mengungkap bahwa perhatian yang diberikan Angga memang berasal dari permintaannya. Meski perseteruannya dengan Meldi masih berlanjut, namun bagaimanapun Depe masih menganggapnya keluarga.

“Dia kalau lagi santai saya bilang, 'tolong kasih perhatian kecil ke keluarga aku, tanyain sudah makan belum, di mana?'," ucap Depe ini ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4). "Kalau enggak, beliin makan pakai Gojek."

Sebelum berkonflik dengan Meldi, Depe memang dikenal sebagai tante yang baik kepada para keponakannya. Ia kerap memberikan perhatian pada Meldi lewat Angga. Namun, Depe menggaris bawahi jika perhatian yang diberikan juga masih dalam konteks yang wajar.


“Kayak aku punya sepupu cowok, sudah gede-gede datang ke rumah," tutur Depe. "Kamu sudah makan sayang? Panggilan sayang bukan berarti kita ada hati, haruslah kita sesama makhluk hidup itu. Orang lain aja kita perhatiin, apalagi yang masih ada sedarah."

Depe juga sama sekali tidak takut rumah tangganya akan terganggu dengan rumor yang dianggapnya lucu itu. Sebab, Depe merasa dirinya lebih cantik dibanding Meldi. Ia juga percaya suaminya tidak akan macam-macam di belakangnya.

“Enggak, enggak (ganggu)lah," kata Depe. "Ya cantik saya ke mana-mana, putih saya ke mana-mana, mulus saya ke mana-mana."

Sementara itu, Angga juga membenarkan jika perhatian yang diberikan kepada Meldi memang atas dasar permintaan istri. Ia juga menegaskan jika perhatian yang diberikan layaknya paman dan keponakan, tidak lebih.

“Enggak ada perasaan lain dan memang enggak ada niatan lain. Dan itu pun semua atas perintah dia," kata Angga. "Kalau enggak diperintah ya saya juga biasa saja, enggak ada perhatian kayak, gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru