'Kecantikan' Kim Heechul dengan Rambut Panjang Ikal Bikin Cewek Iri
Selebriti

Kim Heechul tampil dengan gaya rambut panjang ikal. Gaya rambut barunya ini kembali menghidupkan imej 'cantik' yang dimilikinya sejak dulu. Berikut komentar netter.

WowKeren - Kim Heechul dikenal sebagai idol dengan visual "cantik". Bahkan sejak debut, member Super Junior itu selalu menjadi perbincangan karena wajahnya.

Akhir-akhir ini, Kim Heechul tampil dengan gaya rambut panjang ikal. Gaya rambut barunya ini kembali menghidupkan imej "cantik" yang dimilikinya sejak dulu.

Sebuah postingan theqoo membahas "kecantikan" Kim Heechul dengan menyertakan foto-fotonya. Banyak netter yang mengakui bahwa idol kelahiran 1983 itu memang "cantik" dengan rambut panjang ikal.


Kecantikan Kim Heechul dengan Rambut Panjang Ikal Bikin Cewek Iri

Source: theqoo

"Kurasa dia jauh lebih cantik dari aku," komentar netter. "Kim Heechul selalu terlihat luar biasa tidak peduli dalam keadaan apapun," tambah netter lain. "Aku menonton 'Knowing Bros' bersama ibuku dan beliau tidak berhenti terheran-heran kenapa Heechul sangat cantik dengan gaya rambut seperti itu," kata netter.

"Gaya rambutnya mirip saat masa debut. Wajahnya benar-benar tidak berubah. Tiga belas tahun sudah berlalu tapi dia sama sekali tidak menua," sahut yang lain. "Visualnya luar biasa sampai membuat kami para cewek iri padanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru