Jarang Terekspos, Kecantikan Ibu Luna Maya Bikin Kagum Mendadak Banjir Salam Dari Netter
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya selama ini dikenal cukup tertutup soal keluarganya yang diketahui tinggal di Bali. Baru-baru ini, Luna memperlihatkan sosok sang ibu yang membuat netter kagum.

WowKeren - Luna Maya selama ini memang cukup tertutup soal keluarganya. Pasalnya, keluarga Luna juga memang tidak menetap di Jakarta melainkan tinggal di Bali. Wanita blasteran itu pun cukup jarang memperlihatkan potret keluarganya di media sosial.

Diketahui, jika ibu Luna berasal dari Austria bernama Waltraud Maier yang kemudian berganti nama menjadi Desa Maya. Sedangkan ayah Luna bernama Uut Bambang Sugeng adalah seorang putra Bali.

Baru-baru ini, akun fans Luna membagikan momen kedekatan wanita yang disapa Mbak Bulan itu dengan sang ibu. Dalam video singkat tersebut, Luna dan ibunya tampak berjalan di taman rumah.

Ibu Luna tampak begitu cantik dengan wajah bule dan rambut merah keriting bak karakter animasi "Brave". Wajahnya juga begitu teduh dan kalem. Ia pun sempat menegur Luna yang menunjukkan wajah jelek. "Jangan begitu," kata ibu.


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar kagum dengan paras cantik dan sikap perhatian sang ibu. Alhasil, banyak warganet yang mendadak mengirim salam ke ibu Luna.

"Buleee cantikkkk @lunamaya tersayang," kata netter. "2 2 nya sysaantik bingiiit, sehat selalu ya," sahut yang lain. "Mba bulan keliatan syg bgt sama ibuk nya. Ibuk yg sangat sederhana gak pernah pamer kekayaan.. Sehat sllu ibuk nya mbak bulan @ luna_maya n klga," tambah lainnya.

"Salam mom Luna so lovely semoga sht2," kata netter. "Bakti sll sama ibu...smg doa beliau sll tercurah pada mbak bulan," tambah lainnya. "Semoga sehat selalu ibuk," sahut yang lain. "Salam hormat buat bunda nya Bulan, she look very nice lady," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait