Sandra Dewi Centil 'Goda' Netter Dengan Senyuman Super Manis, Kecantikan Alami Dipuji Habis-habisan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Aksi Sandra Dewi itu terlihat dalam sebuah video singkat behind the scene saat dirinya menjadi model untuk pemotretan cover sebuah majalah bulan April.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja menjalani pemotretan untuk sebuah cover majalah. Ibu satu anak itu pun membagikan sebuah video yang memperlihatkan behind the scene proses pemotretan tersebut.

Dalam video singkat itu, Sandra tampak begitu ceria dan centil. Ia juga menari dan berlarian kecil lengkap dengan gaun abu-abu bak seorang putri raja. Melengkapi unggahannya, Sandra mengaku sangat suka dengan videonya dan berterimakasih kepada orang yang sudah mengabadikan momen tersebut.

"Thank you @ricoleonard yang udah bikin video main main behind the scene pemotretan cover bulan april @feminamagazine kita jadi video ini," tulis Sandra. "Me super like!!!! Ketauan kelakuan di lokasi shooting kayak apa Mama @raphaelmoeis ada si cover @feminamagazine bulan April ini yah."

View this post on Instagram

Thank you @ricoleonard yang udah bikin video main main behind the scene pemotretan cover bulan april @feminamagazine kita jadi video ini.. me super like!!!! Ketauan kelakuan di lokasi shooting kayak apa 😂 Mama @raphaelmoeis ada si cover @feminamagazine bulan April ini yah 🤩 Make up by @ryanogilvy Hair do by @chikievers Dress by @saptodjojokartiko


A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Postingan tersebut tentu saja mengundang warganet untuk meninggalkan pujian di kolom komentar. Banyak yang mengaku kagum dengan kecantikan istri pengusaha kaya, Harvey Moies itu. Bahkan ada yang menyebutnya sebagi "the real princess".

"Cantik dari hati auranya beda ya, banyak yang mendoakan untuk kebahagiaannya, kita jadi penonton ikut bahagia," kata netter. "Ini princess yg terpampang nyata cantik sederhana tnp polesan dempul...teteup cantik elegant smart pula....beda bgt ama tante ncess kw kbanyakan halu, byk bohong over lebay alay norak," tambah lainnya.

"Ini princess yg terpampang nyata cantik sederhana tnp polesan dempul...teteup cantik elegant smart pula....beda bgt ama tante ncess," sahut yang lain. "Nah ini baru princess yg sesungguh'a horang kayah nyata n kaga pake ngaku kayah g kaya yg onoh noh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait