Ngaku Taaruf, 'Kebusukan' Syahrini Doyan Main ke Apartemen Reino Sebelum Nikah Terbongkar?
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Syahrini sebelumnya mengaku taaruf namun satpam di apartemen Reino malah mengungkap kalau penyanyi cetar itu sering berkunjung sebelum resmi menikah.

WowKeren - Awal Maret lalu, Syahrini ngotot tak merebut Reino Barack dari Luna Maya. Ia sesumbar kalau hubungannya dengan Reino murni karena sama-sama single serta dilakukan secara taaruf.

"Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang," ucap Syahrini. "Saya menjalankan masa ta'aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja."


Syahrini juga menyebut pertemuan dengan Reino karena doa dari ibunda. "Dapat suami dari hasil doa mamah saya, hasil lailatul qodar tahun lalu diijabah Allah. Ini Insya Allah pilihan tidak salah dan diridhoi Allah dan direstui orangtua," tegasnya.

View this post on Instagram

Wooowww berartii ???

A post shared by LAMBE GOSIP TERJULID (@gosip_terjulid) on

Sikap Syahrini yang mengaku taaruf dan direstui Allah membuat netizen jengkel. Belakangan, terkuak kalau Syahrini malah melakukan aksi yang seharusnya tidak dilakukan oleh pasangan taaruf.

Satpam di Penthouse Reino di Keraton Private Residence, Jakarta Selatan, mengungkap Syahrini pernah main ke tempat sang suami sebelum menikah. Namun meski Syahrini datang, banyak orang segan untuk memotret artis fenomenal itu.

"Ah itu nggak ada yang berani, karena kan kita pegawainya, nggak ada yang berani," kata satpam tersebut pada GRID.id. "Waktu dulu sebelum menikah itu sering tapi sekarang udah nggak lah, udah punya rumah sendiri."

Satpam mengungkap kalau apartemen mahal itu kini tak lagi ditempati Reino. Soal sikap Reino, satpam sempat memberikan pujian.

"Orangnya asyik, dia ramah. Iya kayak nyapa orangnya ramah," kata satpam. "Udah nggak tinggal udah lama juga, setelah nikah udah nggak ada di sini."

Sementara itu, netter menyindir soal "kebohongan" Syahrini terkait taaruf. "Ohhh ini ya yang bisa di katakan ta'aruf,pacaranx stlah menikah tapi ternyata tidak sama dengan apa yg dia omongin😂😂harga diri wanita 40M ternyata perhiasan itu pernah di pake waktu masa kumpul dgn mantan tmnx sblum dia nikah😂😂pd hal aq sbgai kaum hawa pun sempat iri berpikir kapan ya aq di ksh mahar sbnyk itu dr pria agar harga diri wanita tidak di remehkan dan berharga katax di media😄😄maklum ya admin namax netijent bnyk yg julid dan brhati syetan," sindir sarahlerest. "@reinobarack @princessyahrini Psngan munafikun," tutur meyrestu22. "Berarti cweknya yg gatel dluan y," seru asta_rarie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...