Kim Jae Wook - Park Min Young Antisipasi Adegan Romantis di 'Her Private Life'
Naver
TV

Drama baru tvN 'Her Private Life' menggelar konferensi pers pada hari ini, Rabu (3/4). Simak penuturan Park Min Young dan Kim Jae Wook selama konferensi persnya berikut ini.

WowKeren - Drama baru tvN "Her Private Life" telah menggelar konferensi pers jelang penayangan episode perdananya pada hari ini, Rabu (3/4). Selain para kru, konferensi pers ini juga dihadiri oleh para pemainnya, termasuk Kim Jae Wook dan Park Min Young.

Selama konferensi pers, Kim Jae Wook mengungkapkan masalah yang dimilikinya. Sebab dia merasa belum menunjukkan akting romantis yang matang.

"Kami syuting hingga saat ini belum menunjukkan romansa yang matang. Ku pikir masalah kami dimulai dari sini," ungkap Kim Jae Wook. "Drama itu sendiri diberi peringkat R (untuk 17 tahun ke atas), jadi kami akan menyesuaikannya."

Menanggapi perkataan Kim Jae Wook, Park Min Young pun mengatakan hal yang berbeda. "Itu berbeda dengan yang kamu katakan kemarin. Bukankah kamu berkata 'Mari kita tekankan adegan ini' untuk salah satu adegan? Adegan ini akan muncul di episode enam," ujar Min Young.


Kim Jae Wook kemudian berbicara tentang akting komiknya. Seperti yang diketahui, drama ini sendiri diadaptasi dari webtoon.

"Alasan terbesarku memilih drama ini adalah karena aku ingin penonton bersenang-senang. Ketika memikirkan hal itu, aku tidak perlu takut," ungkapnya. "Aku merasa seperti melepaskan diri dari hal-hal yang tidak dapat ku lakukan sampai sekarang. Aku benar-benar menikmati syuting drama."

Sementara itu, "Her Private Life" dijadwalkan tayang mulai 10 April mendatang. Drama ini sendiri menggantikan slot tayang serial "Touch Your Heart".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel