Seohyun Tolak Kang Ho Dong dan P.O. Masuk Rumahnya di 'Let's Eat Dinner Together'
YouTube/JTBC Entertainment
TV

Member Girls' Generation tersebut menemui Kang Ho Dong dan P.O. lalu menjelaskan alasannya menolak tim 'Let's Eat Dinner Together' masuk ke rumahnya.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" menayangkan episode terbaru pada Rabu (3/4). Program JTBC itu menghadirkan P.O Block B dan Jang Won Young IZ*ONE sebagai bintang tamu. Mereka tampak berkeliling di kawasan Chungdam.

Menariknya, tim P.O dan Kang Ho Dong ternyata tak sengaja memencet bel rumah milik Seohyun Girls' Generation. "Aku belum memakai riasan. Aku akan bertanya pada orangtuaku dulu," ujar Seohyun lewat intercom.

Sayangnya, Seohyun pada akhirnya menolak P.O dan Kang Ho Dong untuk masuk rumahnya. Namun bintang drama "Time" itu memutuskan untuk turun menyapa langsung P.O dan Kang Ho Dong.

"Apa kamu tahu ini rumahku?" tanya Seohyun. "Tidak, tapi kami selalu bertemu kamu setiap syuting di wilayah Chungdam. Seohyun sudah sering muncul di 'Let's Eat Dinner Together' dengan berbagai cara," jawab Kang Ho Dong.


Kang Ho Dong lantas bertanya alasan Seohyun tak mengizinkan mereka masuk rumahnya. "Aku akan mengizinkan kalau tinggal sendiri, tapi orangtuaku sudah selesai makan. Aku membawa camilan dari rumah yang kumakan dan nikmati," balas Seohyun sembari menyerahkan camilan itu pada P.O dan Kang Ho Dong.

Sebagai ucapan terima kasih, Kang Ho Dong memberikan dukungan untuk drama Seohyun. "Kuharap drama baru yang kamu persiapkan akan berakhir sukses. Kuharap kamu yang awalnya penyanyi terbaik Korea Selatan bisa jadi artis terbaik Korea Selatan yang memberikan kebahagiaan untuk orang lain," ungkap Kang Ho Dong.

Sebelum berpisah, Seohyun berjanji akan menjadi bintang tamu "Let's Eat Dinner Together". "Aku akan muncul (sebagai bintang tamu) di 'Let's Eat Dinner Together' di masa depan," tutur Seohyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel