Park Bom Dan Agensi Kompak Unggah Foto Angka Misterius, Pertanda Comeback?
Instagram/newharoobompark
Musik

Park Bom, Agensi, dan Brave Brothers kompak mengunggah sebuah foto sebuah jam digital yang menunjukan angka '4:44' yang membuat para penggemar kebingungan.

WowKeren - Park Bom baru-baru ini kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis album comeback solo bertajuk "Spring". Album solo Park Bom tersebut berhasil membuat rasa kangen para penggemarnya sirna, mengingat ini merupakan perilisan pertama Park Bom usai 2NE1 bubar pada 2017 lalu.

Lagu baru Park Bom yang berjudul "Spring" ini tentu disambut hangat oleh penggemar. Hal ini terlihat dari suksesnya lagu tersebut memuncaki banyak situs musik online Korea selama berminggu-minggu.


Belum puas dengan prestasinya tersebut, Park Bom kembali mengejutkan penggemar dengan sebuah gambar misterius. Dalam foto yang ia unggah dalam akun Instagram-nya tersebut, terlihat sebuah jam digital yang menunjukan sebuah angka "4:44". Tak hanya itu, penyanyi itu juga makin membuat penggemar bingung dengan menambahkan caption "?."

Tak hanya Park Bom, Scotty Kim yang diketahui sebagai CEO D-Nation (agensi baru Park Bom) juga ikut mengunggah foto yang sama. Dalam foto tersebut terlihat tulisan angka "4:44" dengan latar belakang hitam. Bersamaan dengan foto tersebut, Scotty Kim menuliskan caption "4:44 Menit."

Lalu tak lama diketahui juga bahwa produser terkenal Brave Brothers juga ikut mengunggah sebuah foto jam "4:44" tersebut. Dalam unggahannya Brave Brothers tak menuliskan caption apapun selain tagar yang bertuliskan "4 April". Seperti yang diketahui bahwa Brave Brothers merupakan produser utama dalam lagu comeback Park Bom "Spring."


Melihat hal ini, para penggemar mulai bertanya-tanya maksud dari unggahan tersebut. Banyak penggemar yang beranggapan bahwa ini merupakan tanda bahwa Park Bom akan segera melangsungkan comeback dan menggandeng Brave Brothers kembali sebagai produser utama.Belum ada informasi resmi dari pihak agensi mengenai hal tersebut, namun penggemar sangat berharap bahwa ini akan menjadi proyek yang besar untuk karir Park Bom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...