Tiffany Acungkan Jari Tengah Saat Nyanyi di Panggung, Ini Kata Netter
Musik

Tiffany menjadi sorotan netter lewat sebuah postingan yang memuat gif di mana ia mengacungkan jari tengah ke arah penonton saat sedang menyanyi di panggung.

WowKeren - Setelah meninggalkan SM Entertainment, Tiffany Girls' Generation fokus bersolo karir. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru saja merilis mini album solo di Amerika Serikat yang bertajuk "Lips On Lips".

Seiring dengan perilisan mini albumnya ini, Tiffany juga menggelar tur showcase di Amerika, yang juga singgah di Seoul, Korea Selatan. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung Tiffany.


Saat menyanyikan lagu "Not Barbie", Tiffany tak segan-segan untuk mengumpat dan mengucapkan kata "f*ck" dalam lirik "F*ck that I'll be me". Tak cuma itu, penyanyi yang lahir di Los Angeles itu juga mengucapkannya sambil mengacungkan jari tengah.

Aksi Tiffany ini pun menjadi topik pembicaraan para netter. Netter melontarkan beragam komentar, namun mayoritas memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu.

"Dia kelihatan keren banget," komentar netter. "Aku awalnya nggak suka dia tapi dia sepertinya sangat bahagia di panggung. Aku berubah pikiran dan mulai menyukainya setelah bertemu langsung dengannya," kata netter lainnya.

"Aku nggak keberatan walaupun dia melakukan itu di Korsel," ujar netter. "Ini bukan hal menghebohkan di Amerika. Kenapa kalian membesar-besarkannya?" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...