Kalahkan Rekornya Sendiri, 'Doctor Prisoner' Lagi-Lagi Cetak Rating Menakjubkan
KBS2
TV

Drama KBS 'Doctor Prisoner' kembali mencetak rating yang mengesankan hingga mengalahkan rekornya sendiri. Simak perolehan rating episode terbaru drama Nam Goong Min berikut ini.

WowKeren - Drama KBS "Doctor Prisoner" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (3/4). Di episode terbarunya ini, drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min tersebut kembali mencetak rating yang sangat mengesankan.

Di episode terbarunya, "Doctor Prisoner" berhasil mencatat rating pemirsa nasional hingga 13,2 dan 15,4 persen. Perolehan ini merupakan peningkatan dari catatan rating tertinggi mereka pekan lalu, 13,0 dan 14,5 persen.

Dengan demikian, "Doctor Prisoner" telah mengalahkan rekor ratingnya sendiri. Tidak hanya itu, catatan rating yang mengesankan ini sekaligus menandakan kalau "Doctor Prisoner" menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya.


View this post on Instagram

. KBS 2TV 수목드라마 <닥터 프리즈너> 7-8회 예고 . 오늘 밤도 10시에 꼭 본방사수하세요!!! . 이보다 더 재밌을 수는 없다. . 이것은 영화인가 드라마인가 Dr.Prisoner~~~ . 💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢 . 매주 수목 밤 10시 KBS 2TV 본방사수! . <Doctor Prisoner> Every Wed-Thu. 10 PM on KBS . 💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢 . 🌠꾸울Tip.<닥터 프리즈너>는 TV화면을 '영화모드'로 설정하고 보세요!!(feat. Anamorphic Lens) . 🌠대형병원에서 축출된 외과 에이스 의사 나이제가 교도소 의료과장이 된 이후 펼치는 신개념 감옥X메디컬 서스펜스 드라마 . . . 🔥🔥🔥명품배우 총출동🔥🔥🔥 . #남궁민 X #권나라 X #김병철 X #최원영 X #이다인 X #박은석 #장현성 X #강신일 X #박성근 X #진희경 X #이민영 X #이준혁 #doctorprisoner #drprisoner #닥터프리즈너 #예고 #나이제 #한소금 #선민식 #이재준 #이재인 #이재환 #감옥 #방탈출 #교도소 #Prison #Prisoner #anamorphiclens #anamorphic

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama) on

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh drama MBC "The Banker" dengan perolehan rating sebesar 4,1 dan 4,9 persen. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik drama SBS "Big Issue" yang disiarkan khusus dengan catatan rating 2,2 dan 1,8 persen.

"Doctor Prisoner" sendiri menceritakan tentang seorang dokter ambisius dan berbakat yang bekerja di rumah sakit besar. Namun karena suatu insiden, dia harus dipecat dari pekerjaannya dan kemudian bekerja sebagai direktur pusat medis di penjara. Di tempat ini, dia menggunakan semua kemampuannya untuk memanipulasi para kriminal dari semua tingkatan yang ada di balik jeruji besi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru