Tampilan Lawas Dewi Persik 'Taklukan' Jakarta Usia 18 Tahun Jadi Sorotan, Nama Meldi Ikut Kesindir
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mengunggah video berisi penampilannya saat menjadi pemeran dalam sinetron hingga membuat netter menyoroti lekuk tubuhnya yang sudah seksi sejak lama.

WowKeren - Sebelum sukses seperti sekarang, karier Dewi Persik alias Depe di industri hiburan rupanya diawali dari nol. Cerita perjuangan Depe "menaklukkan" Jakarta di usia terbilang muda pun ia ungkap melalui unggahan video lewat Instagram, pada Rabu (3/4).

Depe mengaku pergi ke Jakarta sewaktu masih berusia 18 tahun tanpa bekal dana dari orang tua. Kala itu, ia hanya mengandalkan uang dari hasil jual sepatu katalog sampai mengajari senam ibu PKK di kampung.


"Flashback....ingat sinetron ini khan ? Usia umur 19 tahun," tulis Depe. "Alhamdulillah dr 18 tahun usiaku, dan sudah menaklukkan jakarta, tanpa se’senpun dr ortu, modal jual sepatu catalog, dan ajari senam ibu2 PKK dikampung."

Mengingat perjuangannya bertahan di Ibu Kota Indonesia ini terkadang membuat Depe sedih namun juga bahagia. Ia pun bersyukur hingga saat ini masih bisa menghibur dan diberi kenikmatan oleh Sang Pencipta.

"Kalau ingat masa2 itu senang bhgia, juga sedih...." lanjut Depe. "Semua berkat campur tangan tuhan yang sampai saat ini bisa menghibur diusia 32 tahun...tak henti mengucapkan alhamdulillah setiap detik biar ditambah kenikmatan Tuhan... semangat beraktivitas pagi ini #edisikangenjadul."

Postingan video yang diunggah oleh pelantun "Mimpi Manis" di atas pun langsung menyita perhatian netter. Mereka tampak kagum dengan bentuk badan Depe yang sudah seksi sejak lama. Tidak sedikit pula netter menyindir Rosa Meldianti, keponakan Depe yang dikenal sebagai artis pendatang baru namun penuh sensasi.

"Mami sudah cantik putihhh seksiii dr duluu," komentar akun @ekaari***. "Masya Allah kak.dari dulu emang sdh cantik," sahut akun @liza***.

"Bisa jadi artis sampai sekarang Dewi tidak pernah membuka aib keluarga dan selalu menjaga nama baik keluarga, dan butuh kesabaran perjuangan dan doa. Skill. Dan talenta yg dewi punya," tulis akun @masfa***. "Ini lah orang menikmati proses liat kan hasil nya?? Dia bisa bertahan di industri musik indonesia sampai detik ini krn emg perjuangan hidup nya dimulai dr NOL bahkan minus bwt pergi ke jakartaaaaaaa gessssss makanya gw salute sm emak gw ini @dewiperssikreal," balas akun @anjar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...