Lee Hongki Posting Foto F.T. Island Tanpa Choi Jong Hoon, Resmi Putus Hubungan?
Instagram/skullhong12
Selebriti

Choi Jong Hoon ditetapkan sebagai tersangka kasus video ilegal dan penyuapan polisi. Ia mengumumkan hengkang dari F.T. Island sekaligus industri hiburan.

WowKeren - Choi Jong Hoon mengumumkan hengkang dari F.T. Island sekaligus industri hiburan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks ilegal bersama Jung Joon Young. Ia juga dijerat pasal karena mencoba menyuap polisi untuk menutupi insiden menyetir sambil mabuk pada 2016 lalu.

Tak seperti idol pada umumnya yang menolak berkomentar, Lee Hongki justru dengan tegas menjawab pertanyaan tentang Choi Jong Hoon. Ia mengatakan pada penggemar bahwa dirinya menyerah dan tidak akan membela mantan leader-nya itu.

Kamis (4/4), Lee Hongki mengunggah foto F.T. Island dengan empat member tanpa Choi Jong Hoon. Ia mengumumkan bahwa grup band besutan FNC Entertainment itu akan melanjutkan tur konser di Jepang meski hanya dengan empat member saja.


Lihat postingan ini di Instagram

화이팅 오늘부터 한달동안 투어시작 #ftisland#livetour

Sebuah kiriman dibagikan oleh 홍기 이 (@skullhong12) pada

Selain sebagai leader, posisi Choi Jong Hoon dalam F.T. Island adalah gitaris. Sekarang grup hanya memiliki satu gitaris saja yaitu Song Seung Hyun.

Sementara itu, para penggemar memberi dukungan pada F.T. Island melalui komentar-komentar di postingan Lee Hongki. Mereka mengaku akan setiap menjadi penggemar meski grup kehilangan satu member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru