Gaya Rambut Park Min Young di Jumpa Pers Drama Dikritik Habis-Habisan
Naver
Selebriti

Park Min Young menghadiri jumpa pers drama 'Her Private Life' pada Rabu (3/4). Gaya rambutnya yang cukup unik mendapatkan komentar negatif dari netter.

WowKeren - Park Min Young membintangi drama baru berjudul "Her Private Life". Ia menghadiri jumpa pers pada Rabu (3/4) bersama Kim Jae Wook yang merupakan lawan mainnya dalam drama baru tvN itu.

Park Min Young tampil memukau mengenakan dress tanpa lengan berbelahan tinggi yang memamerkan lekuk tubuhnya. Bodi seksinya langsung menjadi perbincangan.

Namun gaya rambut Park Min Young justru dikritik habis-habisan. Aktris cantik kelahiran 1986 itu juga dituding melakukan operasi plasti lagi di bagian dahi.


"Apakah stylist adalah anti-nya? Baju apa yang dipakainya? Ada apa dengan rambutnya?" komentar netter. "Ah Park Min Young kelihatan buruk sekali dengan gaya rambut seperti itu," tambah netter lain. "Ini tidak menambah kecantikannya," kata netter. "Ada apa dengan rambutnya? Apakah dia memanjangkannya dengan rambut palsu?" sahut yang lain.

Sementara itu, netter menduga Park Min Young masih terus memperbaiki wajahnya dengan operasi plastik. "Dia cantik di 'Why Secretary Kim'. Kuharap dia bergenti melakukan operasi plastik tapi sepertinya kita akan terbiasa dengan wajah barunya lagi," tutur netter. "Dia jelas melakukan sesuatu dengan dahinya. Tapi semakin tua membuat jejak operasi plastiknya terlihat jelas," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru